Breaking News:

MotoGP

Repsol dan Honda Lanjutkan Kerja Sama Setelah 25 Tahun Bersama

Jalinan kerja sama antara tim Honda dan produsen oli terbesar asal Spanyol, Repsol, dipastikan berlanjut selama dua tahun lagi.

Editor: M. Firdian Sani
CRASH.NET
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, berpose bersama kru tim Honda dengan menunjukkan 10 jari, setelah kemenangan pada GP Indianapolis yang berlangsung di Sirkuit Indianapoli Motor Speedway, Minggu (10/8/2014). 

TRIBUN-BALI.COM - Jalinan kerja sama antara tim Honda dan produsen oli terbesar asal Spanyol, Repsol, dipastikan berlanjut selama dua tahun lagi.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Presiden Honda Racing Corporation (HRC) Yoshishige Nomura pada hari Selasa (20/10/2020) kemarin.

Dalam pernyataannya, Nomura mengatakan bahwa pihaknya gembira bisa kembali "bergandengan tangan" dengan Repsol hingga tahun 2023.

Sebelumnya, ada rumor yang menyebut bahwa Repsol tidak akan memperbarui kontrak kerja sama mereka dengan Honda.

Namun, isu tersebut langsung patah setelah kubu Honda mengonfirmasi kelanjutan kerja sama mereka dengan Repsol.

Baca juga: Begini Cara Shin Tae-yong Rekrut Pemain Keturunan Timnas U-19 Indonesia

"Selalu menjadi perasaan yang luar biasa untuk memperpanjang kerja sama kami dengan Repsol, kali ini untuk dua tahun," ucap Nomura, dikutip dari Motorsport.

"Bersama, kami berhasil meraih sukses besar dan membentuk kerja sama yang unik di olahraga motor."

"Bekerja sebagai kesatuan seperti yang kami miliki, dan akan terus berlanjut, untuk melewati semua rintangan dan ujian yang datang ke kami."

"2020 telah menjadi tahun yang sulit bagi dunia, tetapi bersama Repsol, kami melanjutkan pekerjaan kami untuk menuju sasaran."

"Sekarang kami menanti untuk melanjutkan perjalanan ini bersama dan menulis di banyak halaman sejarah balapan grand prix," kata Nomura lagi.

Baca juga: Casey Stoner Ungkap Deretan Rival Terkuatnya di MotoGP, Tak Ada Nama Valentino Rossi

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved