Breaking News:

Orok Berusia 5 Bulan Diduga Dibuang Di Selokan Sanur, Awalnya Dikira Boneka

Dalam keterangannya, diketahui orok tersebut diperkirakan sudah berusia 5 bulan dan tali pusar yang masih menempel sepanjang 10 centimeter.

Tribunnews
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Warga yang tengah berolahraga raga di area jogging track Jalan Prapat Beris, Sanur Jauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali dihebohkan dengan penemuan orok berjenis kelamin laki-laki yang berada di selokan pada Jumat (23/10/2020) pukul 07.00 wita.

Berdasarkan keterangan saksi Ni Komang Mariani (48) dan Kadek Tariasi Widarmi (53), saat itu mereka berada di lokasi untuk olahraga di Jalan Prapat Beris.

Sampai di lokasi, saat saksi memarkirkan motornya sekitar 6 meter dari lokasi tempat ia parkir, saksi melihat seperti ada boneka.

Namun saat dilihat lebih dekat saksi terkejut, boneka yang dilihat ternyata sosok orok laki-laki dengan tali pusat yang masih menempel.

"Pas dilihat pertama itu kirain boneka, ternyata orok laki-laki," ujarnya terpisah, Jumat (23/10/2020).

Lebih lanjut, dikonfirmasi terpisah Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro membenarkan penemuan tersebut.

"Orok yang ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Jenis kelamin laki-laki," ujarnya, Jumat (23/10/2020).

Dalam keterangannya, diketahui orok tersebut diperkirakan sudah berusia 5 bulan dan tali pusar yang masih menempel sepanjang 10 centimeter.

AKP Hadimastika bahkan mengatakan orok hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," tambahnya. (*) 

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved