Breaking News:

Sponsored Content

Bupati Mahayastra Lantik 166 Pejabat 

Pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) dan Administrasi kepada 166 ASN di Halaman Belakang Kantor Bupati Gianyar, Bali

Istimewa
Bupati Gianyar, I Made Mahayastra saat pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) dan Administrasi kepada 166 ASN di Halaman Belakang Kantor Bupati Gianyar, Selasa (27/10/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR -  “Tidak ada pejabat yang dilantik hari ini karena politik” begitu terucap dari Bupati Gianyar, I Made Mahayastra saat pengambilan sumpah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) dan Administrasi kepada 166 ASN di Halaman Belakang Kantor Bupati Gianyar, Bali, Selasa (27/10/2020).

Dilanjutkannya, dengan suntikan tenaga baru dan jabatan yang sebelumnya lowong dan jabatan yang kurang pas, dengan rotasi diharapkan adanya semangat baru dan peningkatan kinerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gianyar.

Serta bisa menjadi motivasi bagi yang belum menjabat untuk menunjukkan kemampuan kerja dan loyalitas kepada Pemerintah Kabupaten Gianyar.

Terkait rotasi yang dilakukannya, Mahayastra mengaku bisa menilai sendiri ASN yang memiliki loyalitas terhadap Pemerintah Kabupaten Gianyar.

Baca juga: Lama Menduda, Gading Marten Kesulitan Dapat Pasangan Setelah Bercerai dari Gisel

Baca juga: Satlantas Polresta Denpasar Sebut Titik Ini Rawan Laka & Macet, Petugas Antisipasi Jalur Tersebut

Baca juga: Cerita Pernikahan Ketiga Siri Kiwil Hingga Dipertemukan ke Istri Pertama, Terungkap Pesan Menyentuh

“Saya tidak mendengarkan lobi-lobi, saya bisa menilai sendiri terkait loyalitas dan kemampuan kerja saudara. Untuk ukuran politik mungkin di mutasi pertama sudah diselesaikan dan kini tidak ada,“ tegasnya.

Setidaknya ada lima pimpinan tinggi pratama yang dilantik Mahayastra pada kesempatan tersebut.

Seperti Ngakan Putu Darmajati,S.H yang dulunya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Gianyar dilantik Menjadi Asisten Adminisrasi Umum Setda Kabupaten Gianyar.

I Wayan Sudiana, S.Sos dari Kepala Bidang Pemberdayaan Kawasan Perdesaan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gianyar dilantik menjadi Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gianyar.

Nurwidyaswanto,A.TD,MT Kepala Bidang Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar kini dilantik menjadi Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Gianyar.

Mengisi jabatan Camat Gianyar, Bupati Mahayastra melantik Sekretaris Camat Gianyar I Wayan Widana, S.STP  dan Sekretaris Kecamatan Tegalalang  I Komang Alit Adnyana, S.STP menjadi Camat Tegalalang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved