Breaking News:

Wijin Akhirnya Beri Tanggapan Terkait Video Mirip Gisel yang Beredar, Mengaku Tak Habis Pikir 

Pebasket Wijaya Saputra alias Wijin yang setia menemani Gisel saat kasus video asusila serupa menerpa tahun lalu kali ini menunjukkan hal sama.

kolase Tribun Bali/instagram@jayforeal
Pebasket Saputra Wijaya atau Wijin dan Gisella Anastasia alias Gisel 

Ia menilai, Gisel adalah wanita yang sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

"Membantu juga kan itu, dia orangnya sangat baik, very supportif."

"Dan emphaty-nya sama orang tinggi banget."

"Aduh, saya kadang geleng-geleng kepala 'Kamu tuh terlalu baik ya orangnya'."

"Kadang-kadang sampai 'Gila nih orang baik banget'."

Terkait hubungannya dengan Gisel, ia mengaku begitu serius.

Wijin mengatakan, selalu menguatkan mentalnya setelah berpacaran dengan Gisel.

"Sekarang jalani aja dulu apa yang ada, saling mengenal, fondasinya dikuatin."

"Serius lah, saya enggak mau buang waktu lah."

"Ini udah umur berapa," tandasnya.

Simak videonya berikut ini mulai menit ke-1.14:

Pengakuan Gisel

Gisel sebelumnya buka suara soal video asusila yang mirip dirinya.

Tengah liburan bersama sejumlah artis, Gisel mengaku sangat kaget tiba-tiba menjadi pembicaraan.

Pasalnya, kasus serupa juga pernah ia alami sebelumnya.

Dalam kanal YouTube Insomnia, Minggu (8/11/2020), Gisel mengaku sudah tak bergairah menanggapi gosip tersebut.

Namun karena terus disudutkan, ia akhirnya buka suara meski lewat panggilan video.

"Sebenarnya agak males sih nanggepinnya," ujar Gisel.

"Cuma kan dari temen-temen enggak mungkin juga enggak jawab terus."

"Sebenarnya kalau ditanya agak enggak happy ya," tambahnya.

Ini adalah kali kedua Gisel diterpa isu video asusila.

Padahal, menurut Gisel, kasus video asusila yang pertama pun belum rampung diurus pihak kepolisian.

"Bukan kali pertama banget, yang kemarin aja kita masih proses," ucap Gisel.

"Jadi sedikit ini lah liburannya, ada apa nih kaget tiba-tiba."

Meski kaget, Gisel mengaku hanya akan menghadapi isu ini dengan hati yang lapang.

Dengan mata berkaca-kaca, Gisel pun mengungkit gosip yang terus menerpanya seusai bercerai dari Gading Marten.

"Ya udah, kita paling ya udahlah udah pernah juga," kata Gisel.

"Kita hadapin aja, yang kemarin juga masih diproses."

"Jadi biar berjalan bebarengan aja."

"Sebenarnya sedih sih, berkali-kali juga kan."

Raut kesedihan semakin tampak di wajah Gisel saat mengingat anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Ia khawatir jika suatu saat Gempi melihat pemberitaan miring soal dirinya.

Apalagi, isu tersebut berkaitan dengan video asusila.

"Cuma kasihan kalau anak-anak gimana kalau lihat, kayaknya langganan banget," ujar Gisel.

"Cuma ya udahlah, enggak apa-apa kan aku yang tahu."

"Kehidupannya kan kita yang jalani."

Terkait video asusila mirip dirinya yang kembali beredar, Gisel mengklaim wanita tersebut bukanlah dirinya.

Menurut Gisel, bisa jadi wanita dalam video syur itu hanya berwajah mirip dengannya.

"Pokoknya aku enggak mau bikin runyam semuanya, kalau kayak gitu yang mukanya kayak aku juga banyak."

"Jadi enggak mau yang gimana-gimana, udah pernah lah, udah lewat yang begini," tandasnya.
Simak videonya berikut ini mulai menit ke-0.28:

(TribunWow/Grid/Id)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 2 Kali Gisel Kena Gosip Video Asusila, Wijin Tulis Cinta dan Bilang Saya Percaya Banget Sama Dia

Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved