Breaking News:

Duka Maradona Satukan Rivalitas Fans River Plate dan Boca Juniors, Berpelukan dalam Isak Tangis

Terlihat ada dua fans sepak bola Argentina, satu suporter Boca Juniors dan satu lagi dari River Plate yang berpelukan dalam isak tangis

Editor: Kambali
EUROSPORT
Terlihat ada dua fans sepak bola Argentina, satu pendukung Boca Juniors dan satu lagi River Plate, yang berpelukan dalam isak tangis di luar tempat persemayaman akhir Diego Armando Maradona di Casa Rosada, Buenos Aires, pada Kamis (26/11/2020). 

TRIBUN-BALI.COM - Diego Maradona dapat menyatukan rivalitas terbesar dalam dunia sepak bola antara fans River Plate dan Boca Juniors.

Hal ini terlihat dari salah satu video yang diambil di luar Casa Rosada, tempat persemayaman terakhir Diego Armando Maradona di Buenos Aires, Argentina.

Terlihat ada dua fans sepak bola Argentina, satu suporter Boca Juniors dan satu lagi dari River Plate yang berpelukan dalam isak tangis.

Padahal, kedua tim dari ibu kota Buenos Aires ini merupakan rival abadi dengan pertemuan mereka terkenal dengan julukan Superclasico.

Baca juga: Mengenang Gol Tangan Tuhan Diego Maradona

Derbi River Plate vs Boca Juniors kerap dikatakan sebagai yang terbesar dan tersengit di dunia sepak bola.

Namun, kali ini kedua suporter tim rival yang tampak berusia setengah baya tersebut sampai kesulitan berdiri sehingga harus saling menguatkan.

Di belakang mereka tampak fans-fans lain yang baru keluar dari lokasi persemayaman jenazah Maradona di Casa Rosada, istana kepresidenan Argentina dan tempat di mana tujuh mantan presiden Argentina juga pernah disemayamkan.

Maradona pernah membela Boca Juniors antara 1981-82 dan 1995-97.

Mengingat rivalitas besar antara keduanya, Maradona tak pernah membela River Plate.

Penghormatan Boca Juniors kepada sang legenda pun mengharukan. 

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved