Breaking News:

Pemuda 16 Tahun Ditemukan Tewas di Jalanan, Penuh Luka Bacok

Pemuda asal Gembong IV itu mengalami luka bacok di bagian belakang kepala, dada hingga ke perut

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi tewas 

TRIBUN-BALI.COM, SURABAYA - Seorang pemuda MR (16) ditemukan tewas tergeletak di tengah Jalan Tembaan dengan kondisi bersimbah darah, Jumat (27/11) pagi.

Pemuda asal Gembong IV itu mengalami luka bacok di bagian belakang kepala, dada hingga ke perut. Korban diduga korban tawuran antra geng, Jumat dini hari yang kapan hari sempat ramai.

Jasad pemuda nahas yang tergeletak di Jalan Tembaan itu mengenakan kaus hitam lengan panjang dan celana pendek biru bertuliskan angka 23. Kondisinya telentang dengan tangan mengangkat ke atas dan kepala condong ke arah kiri.

Di lokasi kejadian, terlihat jelas bekas darah mengucur dengan jarak lima meter dari tempat korban meregang nyawa. Bekas darah yang terlihat menggaris tebal itu ditengarai korban minta pertolongan sebelum meninggal.

Peristiwa penemuan jasad MR dilaporkan warga sekitar pukul 04.53 WIB. Korban yang tergeletak sempat ditutupi ranting daun oleh petugas agar tak jadi tontonan warga.

Warsito, salah satu tukang becak yang ada di sekitar lokasi, mengatakan korban pertama kali ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak. "Saya tahunya pas sudah tergeletak gitu. Belum ramai. Saya takut kalau dekat-dekat, takutnya ada gimana-gimana. Akhirnya nunggu ada petugas yang datang," kata pria 57 tahun itu.

Tak lama kemudian, petugas gabungan mendatangi lokasi termasuk tim Inafis Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Usai melakukan olah TKP awal, polisi membawa jasad korban ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk autopsi.

Setia Kawan

Deni teman sekolah MR, mengatakan korban merupakan anak yang setia kawan. Dalam pergaulan, MR tak pandang bulu memilih teman.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved