Breaking News:

Tinju

Usai Kalahkan Bintang NBA, Youtuber Ini Kian Pede Jadi Penerus Floyd Mayweather

Youtuber asal Amerika Serikat, Jake Paul, menyatakan bahwa dirinya bisa saja menjadi penerus Floyd Mayweather di dunia tinju.

Editor: M. Firdian Sani
AFP/ Joe Scarnici
Youtuber Amerika Serikat, Jake Paul, (kiri), saat menghadapi mantan pemain NBA, Nate Robinson, pada duel ekshibisi tinju menjelang duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr di Staples Center, Minggu (291/11/2020) siang WIB. 

TRIBUN-BALI.COM - Youtuber asal Amerika Serikat, Jake Paul, menyatakan bahwa dirinya bisa saja menjadi penerus Floyd Mayweather di dunia tinju.

Jake Paul meraih kemenangan KO saat bertarung melawan bintang NBA, Nate Robinson, dalam co-main dari duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

Pada laga di Staples Center, California, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020), Jake Paul sukses membuat Nate Robinson terjatuh tiga kali dalam dua ronde.

Pukulan pamungkas Paul membuat Robinson pingsan pada ronde kedua dan tidak dapat melanjutkan laga.

Baca juga: PSSI Buka Suara Terkait Shin Tae-yong yang Tak Kunjung Datang ke Indonesia

Kemenangan atas Robinson memhuat Jake Paul memiliki catatan sempurna 2-0 dalam karier tinju profesionalnya.

Paul juga ingin membuktikan bahwa dirinya juga layak disebut sebagai petinju profesional menyusul cibiran yang mengarah kepadanya.

"Tujuan karier saya adalah melakukan apa yang telah saya lakukan yaitu kemenangan tak terbantahkan dan mencuri perhatian," kata Paul dikutip dari MMA Fighting.

"Saya juga ingin membuktikan kepada dunia tinju, yang selama enam bulan terakhir meragukan saya sebagai petinju profesional dan saya akan tetap di sini."

Baca juga: Seolah Tak Peduli dengan Domba dan Sapinya, Bos UFC Optimistis Khabib Nurmagomedov Akan Comeback

Petinju berjuluk The Problem Child itu menjadi sensasi baru dalam dunia tinju, karena latar belakangnya sebagai youtuber dan musisi.

Saluran Youtube milik Jake Paul sudah dijamin mempunyai 20 juta lebih pengikut, belum termasuk pengikut di media-media sosial lainnya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved