Breaking News:

Liga 1 Indonesia

Ketum PSSI Bongkar Misi Khusus Indra Sjafri dan Nova Arianto Kepada Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membocorkan misi khusus yang diberikannya kepada Indra Sjafri dan Nova Arianto saat di dekat Shin Tae-yong.

Editor: M. Firdian Sani
pssi.org
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Dirtek PSSI Indra Sjafri menyambut pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong di sebuah restoran area Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). 

TRIBUN-BALI.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membocorkan misi khusus yang diberikannya kepada Indra Sjafri dan Nova Arianto saat di dekat Shin Tae-yong.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, dan asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, telah mendampingi Shin Tae-yong sejak pelatih asal Korea Selatan itu ditunjuk jadi pelatih timnas Indonesia pada akhir 2019 lalu.

Indra Sjafri sempat menjadi asisten Shin Tae-yong sebelum dipindah oleh PSSI ke posisi Direktur Teknik.

Sementara Nova Arianto sejak awal ditunjuk untuk menemani mantan pelatih timnas Korea Selatan itu di skuad Garuda Nusantara.

Baca juga: Suatu Hal yang Bisa Tamatkan Karier Zinedine Zidane di Real Madrid

Keberadaan Indra Sjafri dan Nova Arianto di sisi Shin Tae-yong ternyata dimanfaatkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Saat bertemu dengan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, pada Selasa (1/12/2020) malam WIB.

Pada kesempatan itu, Iriawan sejatinya bermaksud untuk membicarakan persoalan Bagus Kahfi yang dilepas Barito Putera untuk bergabung dengan FC Utrecht.

Hanya saja, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu sempat menceritakan misi khusus yang diberikan kepada Indra Sjafri dan Nova Arianto saat berada dekat dengan Shin Tae-yong.

Baca juga: Raul Jimenez Alami Insiden Horor, Hingga Tengkorak Retak Usai Adu Kepala dengan David Luis

"Makanya Indra Sjafri saya suruh tempel dia (Shin Tae-yong), lalu curi ilmunya," ucap Iwan Bule dilansir Tribun Bali dari Bolasport.com dikutip Youtube pribadinya.

"Sama Nova (Arianto), semua saya curi ilmunya yang bagus-bagus. Memang profesional, tim analisisnya dia bawa sendiri, strateginya luar biasa."

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved