Breaking News:

Liga Jerman

Jadwal Lengkap Liga Jerman Pekan Ini, Adu Kuat Bayern Munich vs Leipzig

Trio pemain inti Bayern Manuel Neuer, Robert Lewandowski, dan Leon Goretzka disimpan Flick pada laga tengah pekan.

Editor: DionDBPutra
bundesliga.com
Pemain Bayern Munich Thomas Muller 

TRIBUN-BALI.COM, MUNICH - Adu kuat antara dua tim di posisi puncak akan tersaji pada putaran kesepuluh Liga Jerman, saat tim peringkat satu Bayern Munich (22 poin) menjamu tim peringkat kedua RB Leipzig (20 poin), pada Minggu (6/12/2020) malam.

Bayern pada pertandingan terakhirnya di Liga Champions hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada tengah pekan, namun pelatih Hansi Flick memang menyimpan sejumlah pemain utama untuk laga tersebut karena mereka telah memastikan lolos ke 16 besar.

Trio pemain inti Bayern Manuel Neuer, Robert Lewandowski, dan Leon Goretzka disimpan Flick pada laga tengah pekan.

Dengan demikian, mereka diperkirakan berada dalam kondisi terbaiknya saat tampil di liga domestik.

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta 5 Desember 2020: Scorpio Tak Akan Langgeng, Aquarius Dalam Masalah

Baca juga: Edhy Prabowo Bikin Prabowo Kecewa: Saya Angkat Dia Dari Selokan, Ini yang Dia Lakukan Pada Saya

Baca juga: Baru Operasi ke-3, Marc Marquez Bakal Digantikan Andrea Dovizioso pada MotoGP 2021?

Di kubu sebaliknya, Leipzig berhasil menang 4-3 saat melawat ke markas Istanbul Basaksehir di Liga Champions untuk menjaga peluang mereka lolos ke fase selanjutnya.

Tim peringkat ketiga Bayer Leverkusen (19) berpeluang besar kembali ke jalur kemenangan di Liga Jerman, karena mereka hanya akan bertemu tim raksasa tidur Schalke 04.

Suasana moral Leverkusen juga sedang bagus setelah mereka berhasil mengamankan tiket ke 32 besar Liga Europa berkat kemenangan 3-2 atas Nice.

Namun karena Leverkusen bermain paling akhir pada putaran kesepuluh, besar kemungkinan posisi mereka akan terebut, setidaknya untuk sementara, oleh tim posisi keempat Borussia Dortmund (18) dan tim posisi kelima Wolfsburg (17).

Dortmund baru saja memastikan tiket ke 16 besar Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 dengan Lazio pada tengah pekan.

Pada Sabtu (5/12/2020) mereka akan dijamu tim yang hanya mampu mendulang hasil imbang pada empat laga terakhirnya, Eintracht Frankfurt.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved