Breaking News:

Timnas Indonesia

Sedang Diproses, Bagus Kahfi Diperkirakan Berangkat ke Belanda Bulan Ini

Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung ke klub kasta kedua Liga Belanda, Jong FC Utrecht, dengan kontrak selama 18 bulan.

Editor: M. Firdian Sani
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi 

TRIBUN-BALI.COM - Amiruddin Bagus Kahfi resmi bergabung ke klub kasta kedua Liga Belanda, Jong FC Utrecht, dengan kontrak selama 18 bulan.

Bagus Kahfi memang bergabung dengan FC Utrecht, tetapi ia nantinya bakal memperkuat Jong FC Utrecht yang merupakan tim U-21 dari klub kasta teratas Eredivisie Belanda tersebut.

Bergabungnya Bagus Kahfi ke Jong FC Utrecht sendiri dilakukan setelah pemain berusia 18 tahun tersebut mengantongi izin dari Barito Putera.

Hal itu dipastikan setelah Barito Putera, PSSI, Bagus Kahfi, dan perwakilan Mola TV atau Garuda Select melakukan pertemuan di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Baca juga: Pengakuan Mourinho, Bisa Baca Perbedaan Timnya dengan Lawan Hanya 10 Menit Sebelum Bertanding

Dalam pertemuan tersebut, pemilik Garuda Select, Mirwan Suwarso, yang juga sebagai perantara ke FC Utrecht menjelaskan semua hal dengan rinci kepada Barito Putera.

Menyusul pertemuan itu, Mirwan Suwarno mengatakan bahwa saat ini Bagus Kahfi tinggal berangkat ke Belanda dan tak ada masalah lagi.

"Sudah tidak ada masalah untuk Bagus, dia tinggal berangkat. Dari PSSI juga ikut membantu mengurus semuanya," kata Mirwan Suwarso dikutip Tribun Bali dari BolaSport.com.

Saat ini semua keperluan saudara kembar dari Bagas Kaffa itu telah disiapkan oleh FC Utrecht, termasuk visa.

Mirwan mengatakan bahwa untuk kebutuhan keberangkatan, semua diurus oleh FC Utrecht dan pihaknya tidak bisa ikut campur lagi.

Baca juga: Eks Juara Kelas Ringan UFC Ini Ledek Khabib Karena Tolak Hadapi McGregor dan Poirier

"Untuk Bagus Kahfi langsung klubnya yang mengurus. Jika visa kerjanya sudah keluar maka dia langsung berangkat. Kalau soal kerja, pastinya kantor baru yang mengurusi semua dan kami tidak bisa ikut campur," ujar Mirwan.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved