Breaking News:

Sempat Membantah, Misteri Tewasnya Bocah 7 Tahun Ternyata Dilakukan Ibu Tirinya, Ini Kata Polisi

Pelan namun pasti, aparat kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus penganiayaan berujung tewasnya anak berinisial SL yang dilakukan oleh ibu tiri

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi pembunuhan anak yang dilakukan ibu tiri. 

TRIBUN-BALI.COM, PONTIANAK – Pelan namun pasti, aparat kepolisian akhirnya berhasil mengungkap kasus penganiayaan berujung tewasnya anak berinisial SL yang dilakukan oleh ibu tirinya berinisial SS. 

Peristiwa penganiayaan anak yang dilakukan ibu tiri tersebut terjadi di Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar). 

Mirisnya, peristiwa penganiayaaan anak ini ternyata ternyata diotaki ibu tiri korban. 

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo mengatakan, dalam pemeriksaan awal, tersangka SS membantah telah menganiaya dan membunuh korban.

“Ibu tiri korban mengatakan, bahwa korban meninggal karena sakit dan kejang karena demam,” kata Prasteiyo saat dihubungi Sabtu (5/12/2020).

Namun, lanjut Parsetiyo, penyidik meragukan keterangan SS.

Karena berdasarkan observasi ditemukan luka lebam akibat benda tumpul.

Akhirnya diputuskan untuk dilakukan visum dan otopsi.

"Awalnya ibu tiri korban tidak bersedia, namun kami tetap berupaya dan segera menahan dia untuk diperiksa lebih lanjut,” ucap Prasetiyo.

Dijelaskan, berdasarkan hasil visum luar dan otopsi, ditemukan beberapa luka trauma akibat benturan benda tumpul di beberapa bagian tubuh korban seperti jari tangan, kepala, kepala bagian belakang dekat telinga sebelah kiri, punggung dan perut.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved