Breaking News:

UFC

1 Hal Ini Buat Bos UFC Yakin Jika Conor McGregor Lebih Hebat dari Muhammad Ali

Presiden UFC, Dana White, menyebut ada satu hal yang membuat Conor McGregor dinilai lebih hebat bahkan jika dibandingkan dengan seorang Muhammad Ali

Editor: M. Firdian Sani
twitter.com/ufc
Aksi Conor McGregor saat melawan Donald Cerrone pada UFC 246, Minggu (19/1/2020) 

TRIBUN-BALI.COM - Presiden UFC, Dana White, menyebut ada satu hal yang membuat Conor McGregor dinilai lebih hebat bahkan jika dibandingkan dengan seorang Muhammad Ali sekalipun.

Sebagai salah satu seorang petarung elit pada ajang Ultimate Fighting Championship alias UFC, Conor McGregor selalu mampu mencuri perhatian banyak penggemar.

Tidak jarang, aksi yang dilakukan Conor McGregor baik saat berada di dalam atau di luar arena menjadi kontroversi yang membuat namanya mempunyai daya tarik tersendiri.

Meski acap kali terlibat dalam berbagai masalah, Conor McGregor pernah mencatatkan namanya sebagai juara UFC di dua kelas tarung berbeda yakni kelas bulu dan ringan.

Baca juga: Tampil Luar Biasa di Liga Spanyol, Cadiz Buat Barcelona dan Real Madrid Bagai Kurcaci

Nama petarung berjulukan The Notorius tersebut kian melambung saat dirinya terlibat rivalitas panas hingga kini dengan Khabib Nurmagomedov pada UFC 229.

Dalam event yang berlangsung pada Oktober 2018 tersebut Conor McGregor sudah memercikkan panasnya api persaingan kepada Khabib Nurmagomedov sejak sesi konferensi pers.

Namun, petarung asal Republik Irlandia tersebut harus menanggung malu karena dia menyerah pada ronde keempat melalui teknik kuncian dari Khabib Nurmagomedov.

Panasnya duel yang terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tersebut tampaknya masih membekas dalam benak presiden UFC, Dana White.

Baca juga: Presiden FIFA Jelaskan VAR Bisa Tidak Dipakai Lagi Lantaran Sering Buat Kontroversi

Melalui sebuah kesempatan, Dana White merasa bahwa sesi konferensi pers menjelang UFC 229 menjadi sesi konferensi pers terburuk yang pernah dia ikuti sejauh ini.

Dari sesi tersebut, pria berkepala plontos itu menyadari satu kehebatan lain yang dimiliki oleh Conor McGregor meski faktanya dia sudah kalah dari Khabib Nurmagomedov.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved