Breaking News:

BIN Daerah Bali Datangi Makodam IX/Udayana, Bahasan Ini yang Menjadi Pokok Pertemuan 

Pangdam berharap momentum pertemuannya dengan Kabinda Bali juga meningkatkan sinergitas antar aparat pemerintahan.

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Eviera Paramita Sandi
Istimewa / Dok Pendam Udayana
Perjumpaan antara Kabinda Bali Brigjen Pol. Drs. Bambang Yogaswara, S.H., dengan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Selasa (8/12/2020). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali menyambangi Markas Kodam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Selasa (8/12/2020). 

Kedatangan rombongan yang dipimpin Kepala BIN Daerah (Kabinda) Bali, Brigjen Pol Bambang Yogaswara,  diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak di ruang tamu Pangdam IX/Udayana.

Pangdam termuda itu menjelaskan tujuan dari kunjungan Kabinda Bali adalah dalam rangka  mendukung kebijakan pemerintah demi kondusifitas wilayah Provinsi Bali.

"Kunjungan ini dalam rangka mewujudkan kesejahteraan rakyat dan tetap terjaganya situasi bangsa yang kondusif dalam hal ini di wilayah Provinsi Bali," terang Pangdam dalam keterangan tertulis kepada Tribun Bali.

Pangdam berharap momentum pertemuannya dengan Kabinda Bali juga meningkatkan sinergitas antar aparat pemerintahan.

“Harapannya pertemuan yang sangat baik ini dapat dijadikan sebagai momen untuk terus membangun sinergitas antar aparat pemerintahan," harapnya.

Sementara itu, Kabinda Bali Brigjen Pol Bambang Yogaswara mengatakan perjumpaan dengan Pangdam ini lebih meningkatkan lagi kerja sama dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini sesuai dengan fungsi tugas masing-masing demi tetap terjaganya stabilitas keamanan NKRI. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved