Kronologi Artis Salshabilla Adriani yang Alami Kecelakaan Hingga Tabrak 2 Mobil

Artis sekaligus selebgram Salshabilla terlibat dan diduga menjadi penyebab kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Kemang Raya

Editor: M. Firdian Sani
TRIBUNJAKARTA.COM/ANNAS FURQON HAKIM
Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam. 

TRIBUN-BALI.COM - Artis sekaligus selebgram Salshabilla terlibat dan diduga menjadi penyebab kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Kemang Raya, di depan Resto Mama Rosy, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020) malam.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo menjelaskan awal mulanya, mobil yang dikendarai Salshabilla, Mercedes warna hitam oleng ketika melintas di Jalan Kemang Raya, tepatnya depan Resto Mama Rosy.

Karena mobil yang dikendarai Salshabilla oleng, lalu menabrak dua mobil yang terparkir di tepi jalan. Dua mobil tersebut yakni mobil Mazda berwarna hitam dan Mazda berwarna putih.

Baca juga: Diduga Terlibat Jaringan Pengedar Narkotik, Eka dan Agus Terancam 20 Tahun Penjara

"Itu tadi malam pas lewat, melintas di Kemang Raya, sampai depan rumah restoran, Mama Rossy, dia (mobil Salshabilla) oleng. Kemudian, nabrak mobil parkir," ujar Widodo saat dihubungi, Selasa (16/12/2020).

Selain menabrak dua mobil, mobil yang dikendarai wanita yang dipanggil Salsha ini juga menabrak tukang parkir.

Akibatnya, tukang parkir tersebut alami luka lecet. "Tukang parkir kena lecet, sudah dibantu pengobatan," kata Widodo.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil-mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut mengalami ringsek di bagian depan dan lampunya pecah.

Baca juga: Dinas PUPR Kabupaten Karangasem Normalisasi 4 Sungai di Perubahan 2020

"Tidak ada informasi itu (berniat kabur) ke saya," kata Widodo.

Widodo mengatakan, kasus kecelakaan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Pasalnya, Salsha sudah mengganti rugi mobil-mobil yang rusak dan telah membiayai pengobatan korban luka yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Diganti rugi kerusakan oleh mereka (pihak Salshabilla). Informasi laporan anak buah tukang parkir yang kena lecet sudah dibantu pengobatannya," kata Widodo. "Artinya kasus terselesaikan," lanjut Widodo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Kronologi Kecelakaan Salshabilla Adriani di Kemang yang Tabrak Dua Mobil

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved