Breaking News:

Populer di Tribun Bali

POPULER BALI: Sisi Gelap Pelaku Pembunuhan Teller Bank | Bentrok Antarwarga di Pedungan

Inilah berita Bali populer di Tribun Bali. Sisi gelap pelaku pembunuhan teller bank; bentrok antarwarga saat malam pergantian tahun baru di Sesetan.

Editor: Widyartha Suryawan
Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Pelaku pembunuhan pegawai Bank Mandiri Kuta, PAH (14) dihadirkan dalam press rilis di Mapolresta Denpasar, Kamis (31/12/2020). Inilah tiga berita Bali populer yang barangkali belum sempat Anda simak. Mulai dari sisi gelap pelaku pembunuhan teller bank; bentrok antarwarga saat malam pergantian tahun baru di Pedungan, Denpasar; hingga sampah menumpuk di Pantai Kuta. 

TRIBUN-BALI.COM - Inilah berita Bali populer di Tribun Bali, Sabtu (2/1/2021).

Tiga berita Bali populer ini barangkali belum sempat Anda simak sehingga menjadi terlewatkan.

Mulai dari sisi gelap pelaku pembunuhan teller bank; bentrok antarwarga saat malam pergantian tahun baru di Sesetan, Denpasar; hingga sampah menumpuk di Pantai Kuta.

Berikut rangkumannya:

1. Sisi Gelap Pelaku Pembunuhan Teller Bank

pelaku pembunuhan pegawai Bank Mandiri Kuta, PAH (14) dihadirkan dalam press rilis di Mapolresta Denpasar, Kamis (31/12/2020)
Pelaku pembunuhan pegawai Bank Mandiri Kuta, PAH (14) dihadirkan dalam press rilis di Mapolresta Denpasar, Kamis (31/12/2020) (Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro)

Adalah remaja berinisial PAH (14) yang ternyata menjadi tersangka pembunuhan Ni Putu Widiastuti (24), yang berasal dari Sukawati, Gianyar, Bali.

Ia ditemukan meninggal dunia di rumahnya Jalan Kertanegara, Gang Widura, Ubung Kaja, Denpasar, Senin (28/12/2020) pukul 08.30 Wita.

PAH kemudian berhasil ditangkap di kos-kosan yang ada di sekitar Terminal Penarukan, Buleleng, oleh Sat Reskrim Polres Buleleng, Kamis (31/12/2020) dini hari.

Awalnya ia sempat mengelak, namun akhirnya ia mengakui setelah polisi menemukan bukti luka bekas pisau di tangannya.

"Dari penyelidikan, Polda dan Polresta mengantongi ciri-ciri tersangka, yang ternyata warga asal Buleleng. Setelah itu kami lakukan penyelidikan, dan berhasil menemukan tersangka sedang bersembunyi di kos-kosan yang ada di wilayah Terminal Penarukan," terang Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto, Kamis (31/12/2020) pagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved