Breaking News:

Berita Politik

Bang Yono Kembali Terpilih Aklamasi Jadi Ketua PKB Bali, Targetkan Rebut Kursi DPR RI di Pemilu 2024

H. Bambang Sutiyono alias Bang Yono secara resmi kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bali

Tribun Bali/Ragil Armando
H. Bambang Sutiyono alias Bang Yono secara resmi kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bali periode 2021-2025 melalui Musyawarah Wilayah (Muswil), pada Minggu (17/1/2021) tengah malam di Hotel Grand Palace Sanur, Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – H. Bambang Sutiyono alias Bang Yono secara resmi kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bali periode 2021-2025 melalui Musyawarah Wilayah (Muswil), pada Minggu 17 Januari 2021 tengah malam di Hotel Grand Palace Sanur, Denpasar.

Dalam muswil tersebut 9 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB se Provinsi Bali menerima laporan pertanggunjawaban yang disampaikan Bang Yono.

Kepada awak media sesaat usai terpilih, Ketua DPW PKB Bali terpilih, H. Bambang Sutiyono alias Bang Yono mengaku bersyukur atas keterpilihannya tersebut.

Ia juga menyebut bahwa proses berjalannya Muswil sendiri berlangsung secara musyawarah dan mufakat.

Baca juga: Hadiri Muswil PKB Bali, Wayan Koster Doakan Bang Yono Terpilih Kembali Jadi Ketua

“Alhamdulillah, ini baru selesai Muswil, semua berjalan dengan riang dan gembira dengan musyawarah mufakat penuh rasa persaudaraan,” katanya.

Dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada DPP PKB yang telah mengawal proses Muswil tersebut dengan baik.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari para pemegang suara yakni para DPC dalam Muswil tersebut.

“Kami juga berterima kasih kepada DPP yang sudah datang dari Jakarta untuk mengawal proses Muswil ini sehingga berjalan dengan lancar. Selain itu, kami juga berterima kasih kepada para pemegang suara yakni para DPC yang sudah menerima LPJ kami dan mengamanahkan kembali jabatan ini kepada kami,” ucapnya.

Bang Yono juga menegaskan komitmennya dalam membangun PKB Bali ke depan yang jauh lebih baik.

Bahkan, ia mengaku bakal membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat Bali untuk ikut berjuang bersama dengan PKB.

Halaman
123
Penulis: Ragil Armando
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved