Breaking News:

UFC

Jika Berhasil Habisi Dustin Poirier, Conor McGregor Akan Rebut Gelar Juara Khabib dan Manny Pacquiao

Petarung UFC, Conor McGregor terang-terangan mengatakan dirinya ingin mengambil   gelar milik Khabib Nurmagomedov dan juga sabuk juara tinju

Twitter @TheNotoriousMMA
Petarung UFC Conor McGregor ingin rebut gelar juara dari Khabib Nurmagomedov dan Manny Pacquiao. 

TRIBUN-BALI.COM - Petarung UFC, Conor McGregor terang-terangan mengatakan dirinya ingin mengambil   gelar milik Khabib Nurmagomedov dan juga sabuk juara tinju milik Manny Pacquiao.

Sudah bukan rahasia lagi jika Conor McGregor dan Manny Pacquiao telah mengungkapkan keinginan mereka untuk mendapatkan kesempatan bertukar pukulan dalam arena tinju.

Meski duel melawan Manny Pacquiao sangat dinantikan para penggemar, Conor McGregor terlebih dulu harus fokus untuk pertarungan melawan Dustin Poirier.

Laga yang akan bertajuk UFC 257 pada 23 Januari 2021 mendatang akan menjadi duel penting bagi Conor McGregor jika masih ingin merebut sabuk juara milik Khabib Nurmagomedov.

Baca juga: Bawa Misi Balas Dendam, Conor McGregor Tawarkan Diri jadi Lawan Khabib Nurmagomedov di UFC

Petarung berjuluk The Notorius itu semakin antusias untuk memenangi duel itu terlebih setelah Khabib Nurmagomedov memberikan lampu hijau comeback dari masa pensiun.

Bukan hanya Khabib Nurmagomedov, dalam sebuah wawancara bersama jurnalis MMA, Ariel Helwani, Conor McGregor juga ingin mewujudkan duel melawan Manny Pacquiao.

Dengan penuh keyakinan, Conor McGregor percaya duelnya melawan Manny Pacquiao bisa terjadi pada tahun 2021 ini, meski belum tahu tanggal pastinya.

"Saya pikir kemungkinan duel itu sangat tinggi untuk bisa terjadi pada tahun ini," kata Conor McGregor, seperti dilansir Tribun Bali dari BolaSport.com dikutip laman BJPENN.

Baca juga: Pelatih Khabib Nurmagomedov Lebih Pilih Conor McGregor Dibanding Dustin Poirier, Ini Alasannya

Dalam kesempatan itu, petarung asal Republik Irlandia tersebut berharap bisa merebut sabuk juara kelas welter versi WBA yang masih dipegang oleh Manny Pacquiao.

Namun demikian, Conor McGregor masih melihat peluang yang akan dia dapatkan setelah menuntaskan laga UFC 257 sebelum membuat keputusan selanjutnya.

"Saya kira itu semua akan tergantung pada apa yang disajikan kepada saya sesudahnya," tutur Conor McGregor menjelaskan.

"Saya tahu pembicaraan tentang laga ini menguat dan saya siap untuk sabuk itu juga, ini adalah gelar juara tinju yang dipertaruhkan," ujarnya.

Baca juga: Conor McGregor Dapat Ancaman Dari Petarung yang Juga Teman Khabib Nurmagomedov Ini

Kini, Conor McGregor hanya fokus menjalani latihan untuk menghadapi duel melawan Dustin Poirier atau bahkan Manny Pacquiao.

"Seperti yang saya katakan, saya telah berlatih hingga berada dalam kondisi ini, jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi," ucap Conor McGregor lagi. (*)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Conor McGregor Incar Gelar Milik Khabib Nurmagomedov dan Manny Pacquiao

Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved