UFC

Bawa Misi Balas Dendam, Conor McGregor Tawarkan Diri jadi Lawan Khabib Nurmagomedov di UFC

Petarung seni bela diri campuran (MMA), Conor McGregor nampaknya belum bisa menerima kekalahannya pada saat melawan Khabib Nurmagomedov lagi di UFC.

Editor: M. Firdian Sani
Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor 

TRIBUN-BALI.COM - Petarung seni bela diri campuran (MMA), Conor McGregor nampaknya belum bisa menerima kekalahannya pada saat melawan  Khabib Nurmagomedov lagi di UFC.

Saat itu Conor McGregor dibuat tak berikutik oleh Khabib.

Disamping itu, isu comebacknya Khabib Nurmagomedov untuk kembali bertarung kian kencang.

Apalagi ia dan bos UFC telag bertemu empat mata dan mengungkap akan melihat pertandingan Dustin Poirer Vs Conor McGregor dulu.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Bagikan Momen Pertarungan Terhebat dalam Kariernya, Tak Ada Nama Conor McGregor

Conor McGregor tidak akan menolak apabila mendapat kesempatan untuk menghadapi  Khabib Nurmagomedov yang mempertimbangkan kembali dari masa pensiun.

Conor McGregor mengaku dengan senang hati akan menghadapi  Khabib Nurmagomedov karena memiliki misi balas dendam atas kekalahan yang pernah dia alami.

Petarung berjuluk The Notorious tersebut sebelumnya menelan kekalahan ketika menghadapi Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada 2018.

Baca juga: Andrea Pirlo Geram Juventus Kalah dari Inter Milan

Saat itu, McGregor kalah dari Nurmagomedov pada laga perebutan gelar kelas ringan UFC 229 lewat submission pada ronde keempat.

Sinyal pertemuan keduanya semakin kencang seiring kesediaan Nurmagomedov untuk kembali dengan syarat kompetisi yang menarik di kelas ringan.

UFC 257 yang akan berlangsung di Abu Dhabi pada 23 Januari digadang-gadang bakal menjadi patokan utama petarung berjuluk The Eagle untuk comeback.

UFC 257 diketahui akan memuat laga akbar dari kelas ringan yakni Dustin Poirier vs Conor McGregor serta Dan Hooker vs Michael Chandler.

Baca juga: Bek Bali United, Willian Pacheco Jalani Karantina di Jakarta Dulu Sebelum Berangkat ke Bali

Presiden UFC, Dana White, juga menyodorkan petarung papan atas lain di kelas ringan yaitu Charles Oliveira sebagai salah satu penantang Khabib Nurmagomedov.

Oliveira menduduki peringkat tiga kelas ringan UFC setelah sukses mengalahkan Tony Ferguson dengan kemenangan angka mutlak pada UFC 256.

Conor McGregor sendiri percaya diri bisa mengalahkan Nurmagomedov.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved