Breaking News:

Thailand Open

Hasil Lengkap Thailand Open II 2021, Wakil Indonesia Banyak Gugur di Lapangan 2

Hari kedua Thailand Open II 2021 menyajikan rangkaian pertandingan babak pertama dari para kontestan yang berada di pul bawah pada hasil undian.

ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti takluk pada babak pertama Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok. Thailand, 20 Januari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Hari kedua Thailand Open II 2021 menyajikan rangkaian pertandingan babak pertama dari para kontestan yang berada di pul bawah pada hasil undian.

Tampaknya lapangan 2 Impact Arena di Bangkok, Thailand, membawa kutukan bagi seluruh wakil Indonesia yang tampil pada hari kedua Thailand Open II 2021.

Sembilan kontestan asal Indonesia bertanding pada sesi kedua babak pertama Thailand Open II 2021 yang berlangsung pada Rabu (20/1/2021).

Hasil yang kontras tersaji ketika ada lima wakil Indonesia yang gugur alih-alih nol seperti yang terjadi pada hari pertama Thailand Open II 2021.

Baca juga: Alasan Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Dukung Sistem Promosi dan Degradasi di Liga 1 2021

Menariknya, seluruh wakil Indonesia yang tersingkir adalah mereka yang turun di Lapangan 2, atau lapangan yang berada di sebelah kiri Lapangan 1 dari sudut kamera utama televisi.

Tiga wakil Indonesia yang gugur di ''Lapangan 2'' pada babak pertama Thailand Open II 2021 berstatus unggulan.

Mereka adalah Jonatan Christie (tunggal putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Fajar/Rian menelan pil pahit setelah tumbang di tangan ganda putra lapis kedua Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, dalam dua gim langsung 18-21, 19-21.

Baca juga: Arema FC Pastikan Liga 1 2020 Tidak Digelar Februari Ini, Gelandang Bali United: Hentikan Saja!

Pencapaian Jonatan tidak jauh lebih baik.

Jonatan sebenarnya berpeluang untuk mengunci kemenangan ketika unggul 20-18 atas pemain non-unggulan, Prannoy H. S. (India), pada gim ketiga.

Halaman
1234
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved