Breaking News:

Thailand Open

Link Live Streaming dan Jadwal Thailand Open II Hari Ini, Indonesia Turunkan 10 Wakil

Pasagan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan sembilan wakil Indonesia lainnya akan turun bertanding hari ini.

BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie akan bertanding melawan pemain India Prannoy HS di turnamen Thailand Open hari ini 20 Januari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BANGKOK - Setelah istirahat kurang lebih tiga hari para pebulu tangkis Indonesia kembali berlaga pada turnammen Toyota Thailand Open atau Thailand Open II hari ini Rabu 20 Januari 2021.

Pertandingan di Impact Arena Bangkok akan dimulai pukul 10.00 Wita. Waktu Bangkok sama dengan Indonesia Bagian Tengah.

Pasagan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan sembilan wakil Indonesia lainnya akan turun bertanding hari ini.

Baca juga: Wakil Indonesia Sapu Bersih di Hari Pertama, Berikut Ini Hasil Lengkap Toyota Thailand Open 2021

Baca juga: Hasil Thailand Open, Ganda Putra Terbaik Denmark Jadi Tumbal Leo/Daniel

Adapun sembilan wakil Indonesia itu adalah pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (ganda putra), dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Berikutnya Ruselli Hartawan (tunggal putri), Jonatan Christie (tunggal putra), Siti Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri), Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran), dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran).

Dua wakil Indonesia sudah langsung bertemu hari ini yaitu pasangan Rinov/Pitha menghadapi Hafiz/Gloria.

Duel perang saudara ini berlangsung di Lapangan 3 dan diperkirakan main pada pukul 11.40 Wita. Demikian informasi dikutip dari BWF Tournaments Software.

Di nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan melawan wakil India Prannoy HS dan diperkirakan bermain pada pukul 12.30 Wita di Lapangan 2 Impact Arena Bangkok.

Di nomor ganda putra, pasangan senior Indonesia Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge.

Pasangan Fajar/Rian juga menghadapi wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved