Breaking News:

Bali United

Shooting Guard Bali United Basketball Yosua Senang Berada di Bali, Nikmati Waktu Luang di Pantai

Shooting Guard Bali United Basketball Club asal Bangka Belitung, Yosua, mengakui sangat senang berada di pulau Bali

Istimewa
Shooting Guard Bali United asal Bangka Belitung, Yosua - Shooting Guard Bali United Basketball Club Yosua Senang Berada di Bali, Nikmati Waktu Luang di Pantai 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Shooting Guard Bali United Basketball Club asal Bangka Belitung, Yosua, mengakui sangat senang berada di pulau Bali.

Menjadi rekrutan anyar dari tim Bali United Basketball Club, Yosua patut menjadi momok menakutkan bagi tim kontestan lain yang akan berlaga di Indonesia Basketball League (IBL) tahun 2021.

Bersama sang istri, Yosua atau akrab disapa Jojo ini memanfaatkan waktu santai di tengah padatnya jadwal latihan dengan berkunjung ke pantai.

Pulau dewata memang terkenal dengan keindahan pantai yang tersebar di pulau seribu pura ini, maka tak heran jika pemilik nomor punggung 1 ini memanfaatkan waktu libur latihan dengan mengunjungi keindahan pantai yang dimiliki pulau Bali.

Baca juga: Pelatih Bali United Teco Pilih di Rumah Saja daripada Ikut Tarkam, Khawatir Terpapar Covid-19

Baca juga: Yerikho Tuasela Nilai Tim Basket Bali United Perlu Tingkatkan Akurasi Tembakan

Baca juga: Tim Basket Bali United Kalah Lawan Pelita Jaya Jakarta pada Laga Uji Coba

"Sejauh ini saya sangat senang tinggal di Bali. Saya suka menghabiskan waktu bersama istri di pantai. Saya biasanya duduk santai di pantai saat tidak ada jam latihan basket bersama tim," kata Yosua belum lama ini.

Pebasket yang sudah lama bermain di beberapa tim besar seperti Satya Wacana Salatiga, Satria Muda Jakarta dan CLS Knights ini akan menjadi salah satu senjata andalan Bali United Basketball Club di ajang IBL 2021 mendatang.

Pengoleksi 1.000 poin era NBL Indonesia ini pun menuturkan mengenai situasi tim hingga saat ini.

"Mengenai adaptasi di tim tidak terlalu sulit. Para pemain dan saya secara pribadi juga sudah mulai mengenal tipikal Coach Aleksandar," ujarnya.

Menurut dia, pelatih memiliki visi misi yang bagus untuk tim.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved