Breaking News:

Thailand Open

Tekad Wakil Putra Indonesia, Ahsan/Herman di Semifinal, Akan Mati-matian Demi ke Final Thailand Open

Meski mendapat kemenangan dan berhasil melaju ke babak Semifinal Thailand Open II, pasangan ganda putra senior Indonesia, Ahsan/Hendra tidak mau terle

ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertekad mati-matian untuk amankan tiket ke final 

TRIBUN-BALI.COM - Meski mendapat kemenangan dan berhasil melaju ke babak Semifinal Thailand Open II, pasangan ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menegaskan bahwa mereka tidak mau terlena dengan hal itu.

Ahsan/Hendra meraih kemenangan mudah atas wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, pada babak perempat final Thailand Open II 2021.

Diberitakan Tribun Bali dari BolaSport.com sebelumnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses mengalahkan Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-14, 21-13 dalam tempo 29 menit di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/1/2021).

Berbekal hasil itu, Ahsan/Hendra pun menembus semifinal dan memastikan masih menjaga asa untuk meraih gelar juara Thailand Open II 2021.

Pekan lalu, duet berjulukan The Daddies tersebut gagal naik ke podium kampiun setelah langkah mereka terhenti pada babak perempat final.

Baca juga: Bos Bali United Minta Kompetisi Liga 1 Segera Digelar

Pada putaran empat besar, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berjumpa dengan unggulan keenam asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Laga kontra Lee Yang/Wang Chi-Lin diperkirakan bakal berjalan sengit mengingat pasangan lawan adalah juara Thailand Open I 2021.

Meski begitu, Hendra bertekad tampil maksimal demi menebus kegagalan mereka pada pekan lalu.

"Kami akan melawan Lee/Wang pada laga selanjutnya, mereka adalah juara pekan lalu, kami akan benar-benar menampilkan yang terbaik," kata Hendra, dikutip dari BWF Badminton.

Baca juga: Ini Link Live Streaming Perempat Final Thailand Open II 2021, Indonesia Bertumpu pada 3 Ganda Ini

Tekad Hendra Setiawan untuk menunjukkan performa terbaik tak lepas dari penampilan Lee Yang/Wang Chi-Lin yang konsisten hingga perempat final Thailand Open II 2021.

Halaman
12
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved