Breaking News:

Berita Bali

Gek Diah 3G Angles Hadir Sebagai Guest Star Dalam Acara Makedekan Ajak Clekontong Mas

Salah satu personil 3G Angles hadir sebagai bintang tamu dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas pada Minggu 24 Januari 2021.

Tribun Bali/Karsiani Putri
Tjok Istri Diah Darmayanti atau yang biasa dikenal dengan nama Gek Diah '3G Angles' hadir sebagai bintang tamu dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas, Minggu 24 Januari 2021 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Salah satu personil 3G Angles hadir sebagai bintang tamu dalam acara Makedekan Ajak Clekontong Mas pada Minggu 24 Januari 2021.

Ia adalah Tjok Istri Diah Darmayanti atau yang biasa dikenal dengan nama Gek Diah.

Perempuan ramah senyum dan juga bersuara emas ini hadir dalam acara yang digagas oleh Yamaha FFS Bali serta Tribun Bali tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ia bersama dengan Clekontong Mas kompak menghibur masyarakat melalui acara yang digelar secara live streaming di akun Facebook Tribun Bali tersebut.

Baca juga: Guli Antari Hadir sebagai Bintang Tamu Dalam Acara Makedekan Ajak Clekontong Mas

"Acara ini bagus sekali apalagi di situasi seperti sekarang ini.

 Seperti kita tahu kalau saat ini banyak acara dan event yang sudah jarang sekali ada karena adanya pandemi.

 Tapi dengan acara seperti ini kita bisa tetap menghibur masyarakat tanpa harus masyarakat pergi  keluar rumah," ucap Gek Diah ketika disinggung mengenai acara Makedekan Ajak Clekontong Mas.

Dalam kesempatan tersebut Ia mengharapkan agar acara Makedekan Ajak Clekontong Mas dapat terselenggara secara rutin dan dapat mengundang seniman Bali lainnya khususnya yang bergerak di bidang musik.

3G Angles sendiri berdiri sejak tahun 2007 dan terkenal di kalangan masyarakat Bali sebagai Trio Macan Versi Bali karena memiliki goyangan yang unik serta gaya yang khas seperti salah satunya adalah gaya kibas-kibas rambut.

Grup ini juga dikenal dengan berbagai lagunya seperti lagu yang berjudul Negak Dadi Mejujuk Dadi, Bali Goyang dan   masih banyak lainnya.

Tidak hanya tampil di Bali, 3G Angles juga pernah tampil di banyak daerah seperti   Jakarta, Bandung, NTB, NTT hingga Sulawesi. (*/Support)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved