Breaking News:

Conor McGregor Tiarap di Tangan Dustin Poirier, Pacquiao: Hal-hal indah terjadi pada pertarungan ini

Conor McGregor Tiarap di Tangan Dustin Poirier, Pacquiao: Hal-hal indah terjadi pada pertarungan ini

TWITTER @RINGSIDENEWS_
Ekspresi Conor McGregor saat terjatuh seusai kena pukulan Dustin Poirier di UFC 257, Minggu (24/1/2021) WIB di Abu Dhabi. 

TRIBUN-BALI.COM- Dustin Poirier menghajar Conor McGregor dalam main event UFC 257.

Kekalahan Conor McGregor pun dikomentari Petinju kelas welter, Manny Pacquiao.

Bagaimana tidak? Rasa antusiasme mengiringi Manny Pacquiao untuk melihat penampilan Conor McGregor dalam pertandingan itu mengingat keduanya dikabarkan akan bertanding.

Manny Pacquiao yang terakhir kali bertanding dengan Keith Thurman pada 2019 lalu santer diberitakan akan menjalani duel melawan Conor McGregor di arena tinju pada tahun 2021 ini.

Baca juga: Pemeran Wanita Video Syur di Halte Bus Jakarta Terungkap, Adegan Dewasa Diimingi Rp 22 Ribu

Harapan untuk melihat Conor McGregor membungkam Dustin Poirier pada laga itu sempat ditunjukkan oleh petinju asal Filipina tersebut melalui cuitan dalam twitter pribadinya.

"Selamat malam Conor, mari jadikan 2021 menjadi tahun terbaik yang pernah ada untuk para penggemar pertarungan," kata Manny Pacquiao, seperti dilansir dari Boxingscene.

Bertanding di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, alih-alih tampil sesuai harapan Manny Pacquaio, Conor McGregor justru mengalami kesulitan di atas arena oktagon.

Petarung berjuluk The Notorius tidak bisa berbuat banyak untuk bisa membongkar pertahanan Dustin Poirier terlihat tampil cukup solid sejak awal ronde pertama.

Kemalangan Conor McGregor akhirnya benar-benar terjadi pada ronde kedua, dia harus menyerah melalui TKO melalui lesakan pukulan yang bertubi-tubi dari Dustin Poirier.

Kekalahan dari petarung berjuluk The Diamond itu membuat Conor McGregor kini telah mengoleksi lima kekalahan dari total 27 laga sepanjang karier profesionalnya.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved