Breaking News:

BWF World Tour Finals

Hasil BWF World Tour Finals, Tai Tzu Ying Mendekati Rekor Susy Susanti

Wakil Indonesia nirgelar.Sementara Taiwan menjadi juara umum dengan meraih dua gelar juara di nomor ganda putra dan tunggal putra.

Raphael Sachetat
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying berpose seusai bertanding pada semifinal BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu 30 Januari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Turnamen pamungkat BWF World Tour Finals 2020 telah berlangsung di Impact Arena Bangkok, Thailand tanggal 27 hingga 31 Januari 2021.

Wakil Indonesia nirgelar pada turnamen tersebut. Sementara Taiwan menjadi juara umum dengan meraih dua gelar juara di nomor ganda putra dan tunggal putri.

Di nomor tunggal putri, Tai Tzu Ying, menjadi juara BWF World Tour Finals 2020 setelah menyingkirkan pemain Spanyol, Carolina Marin.

Tai Tzu Ying mengalahkan Carolina Marin lewat pertandingan tiga gim yang seru dengan skor 14-21, 21-8, dan 21-19.

Indonesia Tanpa Gelar, Berikut Hasil Lengkap Final BWF World Tour Finals 2020

Anders Antonsen Juarai BWF Word Tour Finals 2020

Hasil Final BWF World Tour Finals 2020, Lee/Wang Raih Gelar Juara Setelah Kalahkan Ahsan/Hendra

Di nomor ganda putra, pasangan Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin menumbangkan satu-satunya harapan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Melawan ganda senior Indonesia Ahsan/Hendra yang kini menempati rangking nomor dua dunia, Lee/Wang tampil apik sehingga menang dua gim langsung 21-17 dan 23-21.

Pertandingan antara Lee/Wang dan Ahsan/Hendra berlangsung cepat hanta dalam durasi 37 menit.

Selain dominasi wakil Taiwan, Korea Selatan, Denmark, dan tuan rumah Thailand masing-masing meraih satu gelar dari turnamen yang seharusnya bergulir pada Desember 2020 itu.

Korea Selatan mengoleksi gelar lewat pasangan Lee So Hee/Shin Seung Chan yang bermain di nomor ganda putri.

Pada partai puncak, Lee/Shin mengalahkan rekan mereka sesama ganda putri asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved