Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions Sevilla vs Borussia Dortmund, Haaland Mengusung Dua Misi Sekaligus

Menurut jadwal, laga Sevilla vs Dortmund akan berlangsung pada 16 Februari 2021, dan duel Dortmund vs Sevilla pada tanggal 10 Maret 2021.

TWITTER @EURO2020
Ekspresi Erling Haaland saat mencetak hat-trick pertama di timnas Norwegia, Minggu 11 Oktober 2020. Di Liga Champions Eropa musim ini bintang Borussia Dortmund itu mengusung dua misi sekaligus. 

TRIBUN-BALI.COM - Tinggal dua pekan lagi babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini akan bergulir kembali. Sejumlah pertandingan menarik bakal tersaji termasuk antara Sevilla vs Borussia Dortmund.

Tim Spanyol dan Jerman itu tersebut bersua di babak knock out berdasarkan hasil undian di markas UEFA di Kota Nyon , Swiss, Senin 14 Desember 2020.

Menurut jadwal, laga Sevilla vs Dortmund akan berlangsung pada 16 Februari 2021, dan duel Dortmund vs Sevilla pada tanggal 10 Maret 2021.

Tidak yang lebih diunggulkan di antara kedua tim tersebut. Skuat mana yang paling siap tempur akan menjadi pemenang pada leg 1 dan 2.

Jadwal Liga Champions Juventus vs FC Porto, Rekor Bagus Memihak Cristiano Ronaldo Cs

Jadwal Liga Champions Man City vs Gladbach, Pep Guardiola Dihantui Pengalaman Buruk

Borussia Dortmund bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Mereka memiliki seorang pemain bintang muda yang sedang naik daun yaitu peraih Golden Boy Award 2020, Erling Haaland.

Pemain asal Norwegia tersebut mengungkapkan tekadnya meraih trofi Liga Champions bersama Borussia Dortmund musim ini.

Bulan November 2020, Erling Haaland dianugerahi trofi Golden Boy Award 2020 yang merupakan penghargaan untuk pemain muda terbaik di dunia.

Penghargaan bagi pemain berusia di bawah 21 tahun itu diberikan media olahraga terkemuka Italia, Tuttosport.

Erling Haaland mengungguli rekan setimnya di Dortmund, Jadon Sancho. Selain Sancho, Haaland juga mengalahkan bintang muda lainnya yaitu Ansu Fati (Barcelona), Alphonso Davies (Bayern Muenchen), dan Mason Greenwood (Manchester United).

Di Liga Champions musim 2020-2021, Erling Haaland mengusung dua misi khusus yakni mengejar ketertinggalan dari Bayern Muenchen di pentas Bundesliga Jerman dan memenangi Liga Champions bersama Dortmund.

Halaman
1234
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved