Breaking News:

Pelatih Bicara Soal Kemungkinan Khabib Nurmagomedov Bertarung Lagi di UFC, dan Sebut Calon Lawannya

Kabar terkini atlet UFC Khabib Nurmagomedov. Baru-baru ini, Javier Mendez sang pelatih petarung Mixer Martial Arts atau MMA Khabib Nurmagomedov

instargam@khabib_nurmagomedov
Petarung MMA Khabib Nurmagomedov menyatakan mundur dari MMA. 

TRIBUN-BALI.COM –  Kabar terkini atlet UFC Khabib Nurmagomedov.

Baru-baru ini, Javier Mendez sang pelatih petarung Mixer Martial Arts atau MMA Khabib Nurmagomedov mengungkapkan bahwa atlet asuhannya itu perlu mendapatkan izin dari ibunya untuk dapat bertarung lagi.  

Diketahui pada Sabtu 24 Oktober 2020 setelah mengalahkan Justin Gaethje dalam ajang UFC 254 , atlet MMA Khabib Nurmagomedov mengumumkan bahwa dirinya pensiun dini.

Perihal penyebab pensiunnya Khabib Nurmagomedov, lantaran dirinya tak bisa lagi melakukan pertandingan setelah ayahnya meninggal terinfeksi Covid-19 pada Juli tahun lalu.

Khabib Nurmagomedov Pilih Banting Setir Jadi Pemain Sepakbola daripada Comeback ke UFC

Khabib mengungkapkan bahwa tiga hari setelah sang ayah berpulang, dirinya membuat janji dengan sang ibu yang tidak ingin Khabib bertarung tanpa ayahnya.

Namun dalam beberapa hari terakhir, santer beredar kabar bahwa mantan petarung UFC yang berjuluk The Eagle itu akan comeback ke atas ring.

Petarung kelahiran Rusia tersebut diisukan hanya akan kembali ke olahraga yang membesarkan namanya jika mendapatkan lawan tarung Georges St-Pierre (GSP).

Di sisi lain, Georges St-Pierre pun memberikan sinyal kuat berkenan untuk menjadi lawan tanding bagi Khabib Nurmagomedov.

Kabar kembalinya Khabib dan mendapatkan lawan Georges St-Pierre sebagai momen comeback perdananya memperoleh sejumlah tanggapan.

Satu di antaranya ialah javier Mendez.

Pelatih American Kickboxing Academy, Javier Mendez, menilai hanya ada satu cara untuk bisa mengembalikan Khabib ke atas ring pertarungan.
Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved