Breaking News:

Berita Badung

BPBD Badung Catat Ada Sebanyak 18 Bencana yang Ditangani pada Rabu 3 Februari 2021

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung mencatat ada sebanyak 18 bencana yang ditangani pada Rabu 3 Januari 2021 malam

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
BPBD Badung saat melakukan penanganan pohon yang tumbang yang menutupi jalan di beberapa titik di Badung, Rabu 3 Februari 2021 

TRIBUN-BALI.COM , MANGUPURA – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung mencatat ada sebanyak 18 bencana yang ditangani pada Rabu 3 Januari 2021 malam.

Banyaknya kejadian seperti pohon tumbang itu lantaran terjadi hujan deras dan angin kencang di di beberapa wilayah di Badung.

Sesuai data dari BPBD Kabupaten Badung, pihak BPBD Badung mulai menangani pohon tumbang pada pukul 06.30 wita di jalan di sebelah barat patung Dewa Ruci, Kelurahan Kuta, Kecamatan Kuta.

Kondisi pohon saat itu tumbang dan menutupi badan jalan.

Tebing di Jalan Pantai Mengening Jebol, BPBD Badung Tunggu Instruksi Bupati untuk Proses Perbaikan

Pada jam yang sama juga dilakukan penanganan pohon tumbang di Jalan Pratama, Banjar Celuk, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan.

“Pada pukul 07.00 wita kita menangani pohon tumbang yang menutupi setengah badan jalan di Jalan Pratama, Banjar Terora, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan.

Termasuk juga yang di Jalan Karang Mas, di depan Villa Jimbaran, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan,” kata Kepala BPBD Badung Bagus Nyoman Wiranata

Lanjut dilakukan, pada sore hari Badung kembali dilanda hujan deras disertai angin kencang.

Kejadian pohon tumbang, serta bangunan yang roboh juga kembali terjadi di kecamatan Mengwi dan Abiansemal.

Dijelaskan sekitar pukul 18.56 dirinya mendapat laporan terjadi angin puting beliung di Banjar Gede Anggungan, Kecamatan Mengwi.

Halaman
123
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved