Breaking News:

Berita Badung

Pastikan Penerapan Prokes, Kapolres Badung Sambangi Tempat Pemungutan Suara Pilkel di Darmasaba

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK secara langsung turun menyambangi TPS di Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal pada Minggu,7 Februari 2021

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kapolres Badung Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK saat menyambangi TPS Darmasaba, Abiansemal Badung pada Minggu 7 Februari 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURAKapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK secara langsung turun menyambangi TPS di Desa Darmasaba Kecamatan Abiansemal pada Minggu, 7 Februari 2021.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Badung itu pun sebagai upaya menjaga stabilitas Kamtibmas dan menekan Penyebaran Covid-19 pada saat pemungutan suara Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak di Kabupaten Badung.

“Kedatangan kami untuk memastikan penerapan protokol kesehatan. Bahkan menciptakan situasi yang kondusif, saat pilkel serentak ini,” katanya.

Tidak hanya di TPS Darmasaba, pihaknya mengaku juga berkeliling, memastikan protokol kesehatan terlaksanakan dengan baik.

Sebelum Pilkel Serentak, Sekda Badung Tinjau Kesiapan TPS, Pleno Bakal Disiarkan via Live Streaming

Bahkan pria lulusan Akpol tahun 2000 tersebut juga  menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada para pemilih maupun Panitia berkaitan dengan adanya masalah serangan Wabah Pandemi Covid-19.

“Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru dalam melakukan Pencoblosan dan Kelompok  Pemungutan Suara agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu menerapkan 3M,” tegasnya kembali.

Pihaknya pun memastikan, pelaksanaan prokes tetap diterapkan selama Pilkel, agar masyarakat tetap menjaga jarak 1,5 - 2 meter, selalu memakai masker, jaga kebersihan rajin mencuci tangan / menyiapkan Wastafel atau Hand Sanitizer.

Selain itu pihaknya juga menginginkan masyarakat selalu menerapkan Pola Hidup bersih dan sehat serta saling mengingatkan kepada yang lain bila menemukan pemakaian masker tidak benar.

“Jadi kami minta tetaplah patuhi protokol kesehatan.  sehingga Kesehatan cepat pulih, Ekonomi dan Pariwisata bisa  bangkit lagi,” sebut Kapolres Badung.

Bupati dan Wabup Badung Ikut Nyoblos

Halaman
123
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved