Breaking News:

Daripada Bikin Kisruh di Kelas Ringan UFC, Conor McGregor Disarankan Tarung dengan Atlet UFC AS Ini

Baru-baru ini atlet UFC Conor McGregor mendapat sorotan sekaligus komentar dari pengamat sekaligus komentator olah raga UFC, Joe Rogan.

Zuffa LLC/Jeff Bottari via Kompas.com
Pose Conor McGregor pada sesi timbang badan sebelum UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 22 Januari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Baru-baru ini atlet UFC Conor McGregor mendapat sorotan sekaligus komentar dari pengamat sekaligus komentator olah raga UFC, Joe Rogan.

Conor McGregor diminta oleh Joe Rogan untuk tak perlu lagi terburu-buru naik ring dalam laga pertarungan trilogi dengan Dustin Poirer.

Menurut Rogan, dilihat dari posisi Conor McGregor kurang menguntungkan. Pasalnya, petarung asal Irlandia tersebut baru saja tumbang melawan Dustin Poirer pada laga UFC 257 Januari lalu di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Petarung berjuluk The Notorious kalah TKO pada ronde kedua setelah menerima kombinasi tendangan ke arah kaki dan pukulan dari Poirier.

Ingin Tarung Lagi dengan Dustin Poirier, Atlet UFC Conor McGregor Diminta Mengubah Gaya Berkelahinya

Kekalahan ini sangat merugikan McGregor dalam usahanya merebut kembali gelar juara di kelas ringan UFC.

Tak hanya membuat peringkatnya turun, McGregor semakin dianggap tidak pantas untuk tampil dalam laga perebutan gelar di kelas ringan.

McGregor tercatat hanya menang 1 kali dan kalah 2 kali di kelas ringan UFC. Dua kekalahan bahkan dialami McGregor secara beruntun.

Satu-satunya kemenangan McGregor adalah ketika menghadapi Eddie Alvarez pada 2016 untuk mengawinkan sabuk juara kelas ringan dengan kelas bulu UFC.

Alhasil, ide laga trilogi McGregor dengan Poirier kurang diterima.

Lebih-lebih, gelar juara kelas ringan berpotensi dikosongkan dengan Poirier sebagai penantang gelar terdepan di divisi 70 kilogram itu.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved