Breaking News:

Berita Bali

Kadisbud Bali Wayan Kun Adnyana Terpilih Sebagai Rektor ISI Denpasar

Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, I Wayan 'Kun' Adnyana terpilih sebagai rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar periode 2021-2025

Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Ni Kadek Rika Riyanti
Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) Provinsi Bali I Wayan “Kun” Adnyana Adnyana terpilih sebagai rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar periode 2021-2025. 

Laporan Jurnalis Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, I Wayan 'Kun' Adnyana terpilih sebagai rektor Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar periode 2021-2025.

Kun Adnyana terpilih dalam rapat Senat Pemilihan Rektor di ruang studio/lab media rekam kampus setempat, Selasa 9 Februari 2021.

Dari hasil pemilihan tersebut, Kun Adnyana meraih 27 suara dari total 29 suara Senat dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).

 Calon lain, Nyoman Artayasa dan Ketut Sariada sama-sama meraih 1 suara.

Satu Pegawai Positif Covid-19, Seluruh Pegawai dan Dosen ISI Denpasar Bekerja di Rumah  

Kuasa Menteri Dikbud, Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Kemendikbud, Mustangimah, menyatakan, bahwa seluruh proses pemilihan Rektor ISI Denpasar, dari penjaringan, penyaringan, rekam jejak, hingga pemilihan telah berjalan dengan baik, dan demokratis.

“Siapa pun yang terpilih, itu merupakan kemenangan bersama.

Kita dukung bersama, untuk dapat memajukan ISI Denpasar ke kancah nasional dan internasional,” terang Imah didampingi pejabat Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kemendikbud Suwitno.

Kun Adnyana.menyampaikan terimakasih kepada Mendikbud, Senat ISI Denpasar, juga seluruh Sivitas Akademika ISI Denpasar yang telah memberi amanah sebagai Rektor ISI Denpasar periode 2021-2025.

“Terimakasih atas kepercayaan dan amanah ini. Tiang berkomitmen lahir dan batin untuk bekerja demi kemajuan Kampus Seni kebanggaan Bali ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved