Breaking News:

Liga Spanyol

Real Madrid Vs Getafe, El Real Menang, Salip Barcelona dan Dekati Atletico di Klasemen Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol ini membuat Los Blancos naik ke peringkat kedua klasemen berbekal koleksi 46 poin dari 22 pertandingan.

AFP/GABRIEL BOUYS
Karim Benzema dibayangi Mathias Olivera dalam laga Real Madrid vs Getafe pada partai tunda pekan pertama Liga Spanyol 2020-2021 yang digelar di Stadion Alfredo di Stefano, Valdebebas, Selasa, 9 Februari 2021 malam waktu setempat. 

TRIBUN-BALI.COM, MADRID - Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe pada partai tunda pekan pertama kompetisi teratas Liga Spanyol, LaLiga, musim 2020-2021.

Laga tunda jornada pertama, Real Madrid vs Getafe, dilangsungkan di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas, pada Selasa, 9 Februari 2021 malam waktu setempat atau Rabu, 10 Februari 2021 dini hari WIB.

Los Blancos, julukan Real Madrid, sukses menundukkan Getafe dengan skor meyakinkan 2-0.

Dua gol El Real masing-masing dicetak oleh Karim Benzema (60') dan Ferland Mendy (66').

Hasil Liga Spanyol ini membuat Los Blancos naik ke peringkat kedua klasemen berbekal koleksi 46 poin dari 22 pertandingan.

Real Madrid kini mengungguli Barcelona yang berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan nilai 43 dari 21 laga.

Adapun, posisi puncak masih dikuasai oleh Atletico Madrid dengan raihan 51 poin dari 20 laga.

Soal Sergio Ramos, Real Madrid dan PSG Sudah Sama-sama Sepakat

Ulasan laga Real Madrid vs Getafe

Di tengah krisis pemain akibat badai cedera, Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid memanggil beberapa pemain muda pada laga kontra Getafe.

Salah satu youngster yang dipanggil Zidane adalah gelandang serang berusia 20 tahun, Marvin Park. Marvin dipercaya bermain sejak menit pertama, menempati sisi kanan sayap Los Blancos.

Halaman
123
Editor: Kambali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved