Breaking News:

Corona di Bali

Kapolda Bali Cek Pelaksanaan Posko PPKM Mikro dan Serahkan Sembako di Buleleng

Kapolda Bali Irjen Pol Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., mengunjungi Posko Penanganan Covid 19 tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian Covid

Dok. Humas Polda Bali
Kapolda Bali Irjen Pol Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., mengunjungi Posko Penanganan Covid 19 di Kantor Desa Pemaron, Buleleng, Bali, pada Kamis 11 Februari 2021 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Kapolda Bali Irjen Pol Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., mengunjungi Posko Penanganan Covid 19 tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian Covid 19, di wilayah Buleleng, Bali, pada Kamis 11 Februari 2021.

Di wilayah Buleleng didirikan 6 Posko yang terletak di Desa Tajun, Desa Menyali, Kelurahan Banyuasri, Desa Pemaron, Kelurahan Banyuning dan Desa Pejarakan.

Pendirian posko PPKM berskala mikro berbasis Kelurahan / Desa berdasarkan Surat Edaran Bupati Buleleng Nomor : 304/Cvd19/II/2021 tentang PPKM Berbasis Desa / Kelurahan dan Desa Adat dalam tatanan kehidupan era baru di Kabupaten Buleleng.

Dalam kunjungannya, Irjen Pol Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si didampingi Karo SDM Polda Bali Kombes Pol Bony J. S. Sirait, S.I.K., M.H., Dirbinmas Polda Bali Kombes Pol Drs. Arum Priyono, Koorspripim Polda Bali AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., dan Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.

1.632 Personel Polda Bali Mulai Bertugas Sebagai Tracer & Vaksinator, Kapolda Beri Pesan Khusus

Kedatangan Kapolda Bali disambut langsung Perbekel Desa Pemaron Putu Mertayasa dan Camat Buleleng I Nyoman Riang Pustaka, S.I.P., serta Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., serta para pemangku adat Desa Pemaron.

Di Pos PPKM berskala mikro, Kapolda Bali melihat panel data yang ada di posko tersebut yang dijelaskan secara rinci oleh Kaposko yang dijabat Bhabinkamtibmas yang didampingi Babinsa Desa Pemaron.

Dalam panel data terlihat personel yang melaksanakan tugas terdiri dari unit pencegahan, penanganan, pembinaan dan pendukung lainnya serta masyarakat yang terkonfirmasi covid 19.

Data tersebut dibuat dan disajikan untuk memudahkan tim gugus tugas melakukan penanganan dan pencegahan mewabahnya covid 19.

Pada kesempatan itu, Kapolda Bali menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada 10 orang masyarakat Desa Pemaron yang terdampak covid 19, penyerahan dilakukan langsung oleh Kapolda Bali bertempat di aula kantor Perbekel Desa Pemaron.

Halaman
12
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved