Breaking News:

Corona di Bali

Tekan Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Badung Bagi-bagi Masker ke Para Pengguna Jalan

Kegiatan bagi-bagi masker itu pun dilaksanakan di jalan I Gusti Ngurah Rai Mengwi, tepatnya depan Mapolres Badung pada Kamis 11 Februari 2021

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Personel Lantas Polres Badung saat melakukan pembagian masker di jalan I Gusti Ngurah Rai Mengwi, Kamis 11 Februari 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Badung kembali melaksanakan bagi-bagi masker kepada pengguna jalan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Kegiatan bagi-bagi masker itu pun dilaksanakan di jalan I Gusti Ngurah Rai Mengwi, tepatnya depan Mapolres Badung pada Kamis 11 Februari 2021.

Aksi yang dilakukan lebih intensif oleh Satlantas Polres Badung  selama PPKM berskala Mikro berlangsung mulai tanggal 9 - 22 Februari 2021.

Selain memberikan masker secara gratis, pihak lantas juga memberikan edukasi kepada masyarakat di lokasi yang memiliki mobilitas tinggi yakni jalan yang menghubungi Denpasar - Singaraja.

Meski Sudah Ada Vaksin, Penggunaan Masker Tidak Boleh Dilepas, Ini Kata Kabag Ops Polres Badung

“Kami dari Satlantas Polres Badung memberikan imbauan kepada masyarakat

Agar selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah.

 Karena pandemi Covid -19 hingga saat ini belum ada tanda-tanda penurunan,” kata Kasat Lantas Polres Badung AKP Aan Saputra, SIK, seijin Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK.

Ia meminta kepada para pengemudi dan masyarakat, agar patuh dan tetap menaati protokol kesehatan (Prokes).

Pasalnya mobilitas bertemunya antar orang begitu tinggi di sejumlah tempat seperti terminal, pasar dan tempat-tempat perbelanjaan serta tempat wisata lainnya.

“Tadi juga saya sampaikan kepada pengendara mengenai pentingnya kita untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid -19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved