Breaking News:

Penemuan Mayat di Denpasar

UPDATE: Tim Polresta Denpasar & Polsek Densel Tangkap Pelaku Pembunuhan Perempuan di Jember Jatim

Pelaku kasus pembunuhan sadis di homestay Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali diketahui bernama Wahyu Dwi Setyawan,

Istimewa
pelaku kasus pembunuhan sadis di homestay Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali berhasil diringkus pada Jumat 12 Februari 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pelaku kasus pembunuhan sadis di homestay Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali diketahui bernama Wahyu Dwi Setyawan, laki-laki yang berusia 24 tahun.

Wahyu Dwi Setyawan berhasil ditangkap pihak kepolisian dari Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan di wilayah Dusun Krajan, Kecamatan Sumberejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim).

Pelaku berhasil ditangkap pihak kepolisian pada hari Jumat 12 Februari 2021 sekitar pukul 20.00 wita.

Berdasarkan informasi yang Tribun Bali himpun, sumber kepolisian mengungkapkan bahwa pelaku ditangkap di kampung halamannya.

BREAKING NEWS: Pelaku Pembunuhan Perempuan di Homestay Panjer Denpasar Berhasil Diringkus

"Ditangkap dikampung halamannya. Setelah mendapat informasi oleh masyarakat, ternyata pelaku bersembunyi disana (Jember)," ujar sumber kepolisian, Sabtu 13 Februari 2021.

Dalam kasus pembunuhan Dwi Farica Lestari (23) yang berasal dari Subang, Jawa Barat pada Sabtu 16 Januari 2021 pukul 02.30 wita ini, polisi yang melakukan penyelidikan dan pengejaran hampir sebulan lamanya, mendapati laki-laki tersebut bersembunyi di kampung halamannya.

Menurut sumber, pelaku sebelumnya diketahui tinggal di Jalan Pulau Kawe, Denpasar, Bali.

Dalam keterangan pelaku saat diinterogasi, pelaku nekat menghabisi nyawa korban dengan menggunakan senjata kerambit yang dibawanya dan disembunyikan di dalam saku celana pendek pelaku.

Setelah menghabisi nyawa korban, diketahui pelaku melarikan diri ke kampung halamannya dan membawa barang-barang berharga milik korban di TKP.

"Usai menghabisi nyawa korban, pelaku ini kabur ke kampung halamannya dan membawa barang berharga korban," lanjut sumber kepolisian.

Sementara itu mengenai kasus ini, Tribun Bali masih mencari informasi lainnya terkait alasan pelaku melakukan aksi sadis tersebut.(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved