Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs PSG Rabu Dini Hari, Lionel Messi Cs di Atas Angin

Babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini mulai bergulir Selasa 16 Februari 2021 diawali laga menarik antara Barcelona vs Paris Saint-Germain.

desktopas.com
Babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini mulai bergulir Selasa 16 Februari 2021 diawali laga menarik antara Barcelona vs PSG di Stadion Camp Nou. 

TRIBUN-BALI.COM, BARCELONA- Penggemar sepak bola segera menikmati lagi pertandingan kelas dunia setelah sekian lama vakum.

Babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini mulai bergulir Selasa 16 Februari 2021 diawali laga menarik antara Barcelona vs Paris Saint-Germain ( PSG).

Di atas kertas Barcelona favorit meraih kemenangan. Toh Lionel Messi Cs akan bertanding di kandang sendiri Stadion Camp Nou, Rabu malam 16 Februari 2021 atau Rabu dini hari Wita 17 Februari 2021.

Duel Barcelona vs PSG akan disiarkan secara langsung stasiun televisi SCTV mulai pukul 03.00 WIB. Baca link-nya di akhir artikel ini.

Baca juga: Jadwal Liga Champions 2021; Big Match Barcelona vs PSG, Koeman Pede Bermodal 12 Kemenangan Beruntun

Baca juga: Minus Neymar, Di Maria, dan Verratti, Pelatih PSG Harus Putar Otak Lawan Barcelona di Liga Champions

Tim raksasa Spanyol Barcelona lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah berakhir di peringkat kedua fase Grup G. Sementara PSG lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup H.

Kondisi  tim asuhan Ronald Koeman Barcelona yang sempat terseok-seok pada awal musim Liga Spanyol,  kini  sudah kembali berada pada performa terbaik mereka.

Boleh dikatakan Lionel Messi dkk sedang berada di atas angin. Apalagi di kubu PSG), ada dua pemain bintang yang bakal absen yaitu Neymar dan Angel Di Maria.

Neymar mengalami cedera dalam pertandingan PSG melawan Caen pada ajang Coupe de France atau Piala Prancis hari Kamis 11 Februari 2021 lalu.

Pada pertandingan yang dimenangkan PSG 1-0, Neymar ditarik keluar pada menit ke-60 karena cedera kaki. Neymar lalu digantikan Kylian Mbappe.

Menurut pernyataan resmi klub PSG, striker asal Brasil itu mengalami cedera aduktor pada kaki kiri.

Halaman
1234
Editor: DionDBPutra
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved