Liga Champions

Live Streaming Leipzig vs Liverpool Rabu Dini Hari, Tim Asuhan Juergen Klopp Siap Tempur

Menurut jadwal semula laga Leipzig vs Liverpool seharusnya berlangsung di kandang RB Leipzig yaitu Red Bull Arena. Kini pindah ke Budapest Hongaria.

Editor: DionDBPutra
BT SPORT
Pelatih Liverpool Juergen Klopp. The Reds siap tempur melawan RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Puskas Arena Budapest Hongaria, Rabu dini hari Wita 17 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - Tim asuhan Juergen Klopp siap tempur melawan RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2020-2021 di Stadion Puskas Arena Budapest, Hongaria.

Menurut jadwal semula laga Leipzig vs Liverpool seharusnya berlangsung di kandang RB Leipzig yaitu Red Bull Arena Selasa malam 16 Februari 2021 waktu setempat atau Rabu dini hari 17 Februari 2021 waktu Indonesia. Baca link Live Streaming di akhir artikel ini.

Akan tetapi, pemerintah Jerman memberlakukan pembatasan wilayah sehubungan dengan kasus Covid-19 yang semakin meningkat di negara tersebut.

Baca juga: Mampukah Liverpool Bangkit di Liga Champions?

Baca juga: Liverpool Dibantai Leicester City, Klopp Menangis dan Menyerah Pertahankan Gelar Liga Inggris

Jerman untuk sementara tidak menerima tamu dari luar negeri terutama dari Inggris yang masuk kategori risiko tinggi setelah ditemukannya varian baru virus corona.

Itulah sebabnya duel leg pertama sempat tidak menentu karena tim Liverpool tak bisa berangkat ke Jerman.

Kementerian Dalam Negeri Jerman (BMI ) sebelumnya sempat mengumumkan atlet profesional bisa mendapatkan pengecualian terkait aturan tadi.

Namun, pada hari Kamis 4 Februari 2021 BMI menegaskan laga Liga Champions tidak akan mendapat keistimewaan.

Sekarang semuanya sudah jelas. Arena laga leg pertama Leipzig vs Liverpool akan berlangsung di di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria.

Stadion Puskas Arena pernah dipakai klub Ferencvaros sebagai kandang dan memanggungkan tiga laga fase grup Liga Champions Eropa musim 2020-2021.

Stadion tersebut juga tempat Bayern Muenchen menjadi juara Piala Super Eropa setelah menang 2-1 atas Sevilla bulan September 2020 lalu.

Sebelumnya Pelatih Liverpool asal Jerman Juergen Klopp bisa memahami alasan negaranya melarang tim asal Inggris datang ke Jerman.

Hal ini terkait langlah pencegahan penularan Covid-19 di Jerman. Pemerintah Jerman untuk sementara melarang kedatangan orang-orang dari negara dengan temuan varian baru virus corona termasuk Inggris.

"Melihat jumlah kasus serta sikap masyarakat Inggris terkait pandemi ini, alasan untuk memberlakukan larangan tersebut menurut saya masuk akal," kata Juergen Klopp seperti dilansir dari Liverpool Echo.

Baca juga: RESMI: Laga RB Leipzig Vs Liverpool Digelar di Hongaria Akibat Corona, Babak 16 Besar Liga Champions

Berikut ini hasil undian 16 besar Liga Champions, jadwal lengkap pertandingan dan link live streaming ( siaran langsung)

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved