Breaking News:

Liga Europa

Duel Real Sociedad vs Man United Jumat Dini Hari, Reuni Adnan Januzaj dengan Paul Pogba

Laga Real Sociedad vs Manchester United menjadi kesempatan bagi gelandang Real Sociedad, Adnan Januzaj reuni dengan mantan timnya dan Paul Pogba.

twitter@
Adnan Januzaj akan reuni dengan Paul Pogba saat Real Sociedad bertanding melawan Manchester United, Kamis malam 18 Februari 2021 di Roma. 

TRIBUN-BALI.COM - Manchester United akan menghadapi laga tandang menghadapi tim asal Spanyol, Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Laga Real Sociedad vs Manchester United menjadi kesempatan bagi gelandang Real Sociedad, Adnan Januzaj reuni dengan mantan timnya dan juga dengan Paul Pogba.

Lantaran pembatasan terkait kekhawatiran penyebaran virus corona varian baru, pertandingan harus dipindahkan ke Italia.

Baca juga: Update Jadwal Liga Eropa Pekan Ini, Duel Benfica vs Arsenal, Real Sociedad vs Manchester United

Baca juga: Barcelona Amankan Satu Tiket Final Piala Super Spanyol, Kalahkan Real Sociedad 3-2

Baca juga: Satu Masalah Besar Ini Dinilai Bisa Membuat Man United Gagal Juara

Laga leg pertama akan berlangsung di Stadion Olimpico Roma sebagai kandang bagi Real Sociedad, Kamis malam 18 Februari 2021 atau Jumat dini hari waktu Indonesia 19 Februari 2021.

Pertandingan Sociedad vs Man United akan disiarkan Sport 24 mulai pukul 00.55 WIB, Jumat 19 Februari 2021.

Januzaj saat ini berusia 26. Dia pindah ke Old Trafford dari Anderlect saat dia masih berusia 15.

Saat itu, Manchester United masih ditangani pelatih Sir Alex Ferguson hingga masa menjelang diganti David Moyes. Salah satu teman dekatnya di Manchester United saat itu adalah Paul Pogba.

"Saya sangat mencintai United, mereka adalah klub favorit saya, dan bahkan sampai hari ini saya menonton setiap pertandingan mereka karena saya mencintai klub tersebut. Ketika saya melihat bahwa saya harus bermain melawan United, itu adalah perasaan yang sedikit aneh," ucap Januzaj dikutip UEFA.

"Tetapi pada akhirnya saya ingin bermain melawan mereka dan mencoba untuk mengalahkan mereka, untuk menunjukkan kepada mereka juga apa yang telah mereka lewatkan dan hal-hal seperti itu," katanya.

"Saya juga yakin bahwa [untuk] pemain muda lain yang bermain untuk Real Sociedad, bermain di Old Trafford merupakan impian. Ini mungkin akan menjadi salah satu pertandingan terbesar dalam karier mereka, jadi saya pikir itu akan luar biasa untuk semua orang," ujarnya.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved