Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions Babak 16 Besar, Barcelona Dibantai PSG 1-4, Kylan Mbappe Cetak Hattrick!

Berikut hasil Liga Champions leg perdana babak 16 besar, Barcelona secara mengejutkan tumbang oleh PSG lewat skor telak 1-4 di Camp Nou

twitter@PSG_English
Penyerang PSG Kylian Mbappe selebrasi seusai cetak gol ke gawang Barcelona di ajang Liga Champions, Senin 17 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut hasil Liga Champions babak 16 besar, Barcelona secara mengejutkan tumbang oleh PSG lewat skor telak 1-4 di Camp Nou dan Kylian Mbappe cetak hattrick, Rabu 17 Februari 2021.

Barcelona sempat unggul lebih dulu melalui Lionel Messi dimenit ke-27 lewat penalti dan memimpin 1-0.

Namun PSG langsung bangkit dan menyamakan kedudukan 1-1 melalui Kylian Mbappe pada menit ke-32 setelah menerima assist matang dari Veratti.

Seusai turun minum, PSG justru berbalik unggul tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Kylian Mbappe menit 65 dan 85 dan Moise Kean dimenit 70.

Dalam laga ini, pemain PSG Kylian Mbappe benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Barcelona setelah sukses membobol 3 gol alias hattrick ke gawang Blaugrana di ajang Liga Champions.

Hingga peluit wasit berbunyi tanda berakhirnya pertandingan PSG unggul 4-1 atas tuan rumah Barcelona.

Baca juga: Big Match Liga Champions Barcelona vs PSG; Duel Messi Kontra Mbappe

Gol istimewa Messi

Gol itu pula menjadi sangat istimewa karena kembali mencatatkan nama Lionel Messi sebagai pemain selama 17 tahun yang secara beruntun mencetak gol di ajang Liga Champions.

Lionel Messi diketahui mengawali gol debutnya pada 2005 silam, dan sekian lama berkiprah dengan Barcelona Messi kembali mencetak gol di musim ketujuh belasnya secara beruntun.

Keberhasilan Messi mencetak gol membuatnya menyamai catatan yang pernah ditorehkan Raul Gonzales yang pernah melakukan hal sama mulai tahun 1995-2011.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved