Breaking News:

Liga Champions

Porto Vs Juventus Dini Hari Ini, Ronaldo Jadi Senjata Juve, H2H, Live Streaming SCTV dan Vidio.com

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, akan kembali bertumpu pada sosok Cristiano Ronaldo ketika menghadapi tuan rumah FC Porto.

Istimewa/Tangkapan layar www.vidio.com
Porto Vs Juventus Link Live Streaming SCTV dan Vidio.Com 

TRIBUN-BALI.COM - Pertandingan FC Porto vs Juventus akan bergulir pada Rabu, 17 Februari 2021 waktu setempat atau Kamis dini hari WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Duel FC Porto vs Juventus merupakan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Juventus akan bertamu ke markas FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Laga FC Porto vs Juventus bakal dilangsungkan di Stadion Do Dragao pada Rabu, 16 Februari 2021 malam waktu setempat atau Kamis, 18 Februari 2021 dini hari WIB.

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo cetak gol jarak jauh sekaligus menjadi kado spesial ulang tahunnya setelah mempersembahkan tiga poin penuh ke timnya dengan mengalahkan AS Roma, Minggu 7 Februari 2021.
Pemain Juventus Cristiano Ronaldo cetak gol jarak jauh sekaligus menjadi kado spesial ulang tahunnya setelah mempersembahkan tiga poin penuh ke timnya dengan mengalahkan AS Roma, Minggu 7 Februari 2021. (twitter@Cristiano)

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, akan kembali bertumpu pada sosok Cristiano Ronaldo ketika menghadapi tuan rumah FC Porto.

"Cristiano adalah nilai tambah dan kami beruntung mendapatkan pengalamannya setiap hari," kata kapten Juventus, Giorgio Chiellini, dikutip dari laman resmi klub.

Baca juga: FC Porto Vs Juventus, Cuadrado dan Bonucci Dipastikan Absen, Nyonya Tua Musti Agresif

Di pentas Liga Champions musim ini, Ronaldo telah mengoleksi empat gol dari empat penampilan.

Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus pun berharap penyerang asal Portugal itu kembali menunjukkan ketajaman ketika berlaga di tanah kelahirannya.

"Cristiano kembali ke negaranya dan ingin mencetak gol, seperti yang selalu ia lakukan, khususnya pada pertandingan seperti ini," ucap Pirlo.

Adapun, Cristiano Ronaldo memiliki pengalaman menghadapi FC Porto di Liga Champions.

Baca juga: UPDATE Top Skor Liga Champions: Mbappe Salip Megabintang Juventus Ronaldo dan Barcelona Messi

Halaman
1234
Editor: Kambali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved