Breaking News:

Sidang Mediasi, Penggugat Sebut Permohonan Maaf Raffi Ahmad Tak Serius

Sidang Mediasi, Penggugat Sebut Permohonan Maaf Raffi Ahmad Tak Serius

Grid.ID/Rissa Indrasty
Presenter Raffi Ahmad 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUN-BALI.COM, DEPOK -Sidang gugatan perdata dugaan pelanggaran protokol kesehatan dan ketidak patutan terhadap hukum terhadap Presenter Raffi Ahmad kembali bergulir.

Raffi digugat oleh David Tobing.

Sidang yang beragendakan mediasi itu dihadiri oleh penggugat, advokat David L Tobing dan tergugat kuasa hukum Raffi Ahmad.

Baca juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ulang Tahun 17 Februari, Ini Sifat Zodiaknya, Si Aquarius yang Unik

Usai sidang, David Tobing menyampaikan, maksud dan tujuan gugatannya adalah hanya ingin Raffi Ahmad meminta maaf di media massa.

"Jadi gugatan saya mengatakan itu melanggar kepatutan, jadi akibat pelanggaran kepatutan itu lah mangkanya dia harus mohon maaf itu yang saya maksudkan," kata David Tobing di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021).

Baca juga: Nagita Slavina Akui Rindukan Seranjang Berdua Bareng Raffi Ahmad, Ini Jawaban Sultan Andara

David mengetahui kalau Raffi Ahmad sudah meminta maaf di media sosialnya, atas kesalahan dirinya yang ada di kerumunan tanpa masker, usai menerima vaksin di Istana Negara, bersama Presiden Indonesia Joko Widodo.

Akan tetapi, David memastikan gugatannya itu formulanya berbeda dari apa yang sudah dijalani Raffi, yang meminta maaf di media sosial.

"Nanti akan ada tersendiri lah dan saya engga bisa ungkapkan. Tapi nanti apapun hasilnya akan saya ungkapkan karena ini kan menyangkut publik," ucapnya.

Tapi bagi David, langkah suami Nagita Slavina menyampaikan permintaan maaf di media sosial, tidak bisa menjangkau semua masyarakat Indonesia.

Halaman
12
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved