Breaking News:

Bali United

Kapolri Izinkan Turnamen Piala Menpora 2021, Bali United Diuntungkan, Teco Sampaikan Terima Kasih

Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Listyo Sigit Prabowo telah merestui gelaran pra musim Piala Menpora RI yang rencana digelar 20 Maret hingga 25 April

dok istimewa/Tribun Bali
Pelatih Bali United Teco mengenakan masker saat memimpin latihan skuatnya. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Listyo Sigit Prabowo telah merestui gelaran pra musim Piala Menpora RI yang rencana digelar 20 Maret hingga 25 April 2021. 

Keputusan itu setelah Kapolri bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 18 Februari 2021. 

Kabar gembira ini disambut hangat skuat Bali United. Pelatih Stefano Cugurra Teco menyampaikan terima kasih kepada institusi Polri. 

"Bali United ucapkan terima kasih kepada polisi yang sudah kasih izin, untuk kita kerja lagi dan punya pertandingan. Semua senang dengar berita ini," kata Teco Kamis 18 Februari 2021. 

Baca juga: Bali United Huni Grup A, Ini Rencana PSSI dan PT LIB Gelar Piala Menpora

Teco tidak memasang target pada turnamen yang rencana diikuti 20 tim. Menurut dia, ini kesempatan tim mempersiapkan diri hadapi Liga I Indonesia 2021 dan Piala AFC. 

"Sangat penting untuk pemain main lagi. Turnamen ini kita bisa jadikan untuk lihat semua aspek pemain seperti fisik teknik taktik, sebelum hadapi kompetisi Liga atau AFC," ujar pelatih asal Brasil ini. 

Rencananya, turnamen ini akan diikuti 20 tim yang terdiri dari 18 tim Liga 1 dan dua tim Liga 2. 

"Target kita persiapan buat liga 1 dan AFC 2021, "tambah Teco.

Baca juga: Ini Jadwal yang Beredar di Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021, Bali United Masuk Grup Neraka

Dilansir dari BolaSport.com, PSSI akhirnya mendapatkan izin untuk menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 pada 20 Maret sampai 25 April 2021.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved