Breaking News:

Berita Klungkung

Pimpin Apel Pelepasan Anggota, Dandim Klungkung Sebut Pindah Tugas Untuk Kembangkan Kemampuan

sebenarnya pindah satuan adalah suatu hal yang biasa terjadi dalam organisasi modern, bahkan merupakan suatu hal yang memang harus direncanakan. Demik

istimewa
Komandan Kodim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolin, S.E, M.Tr(Han) menjadi Irup upacara pelepasan anggota yang pindah satuan bertempat di Lapangan Apel Makodim 1610/Klungkung. 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA -  Komandan Kodim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolin, S.E, M.Tr(Han) memimpin upacara pelepasan anggota yang pindah satuan bertempat di Lapangan apel Makodim 1610/Klungkung Jln Ahmad Yani No. 2 Semarapura Kaja, Klungkung, Kamis (18 Februari 2021). 

 “Bahwa sebenarnya pindah satuan adalah suatu hal yang biasa terjadi dalam organisasi modern, bahkan merupakan suatu hal yang memang harus direncanakan. Demikian halnya acara pelepasan ini merupakan bagian upaya meningkatkan kinerja organisasi sekaligus untuk mengembangkan kemampuan managerial dan kepemimpinan bagi personel,” ujar Joni Simbolon dalam amanatnya. 

Anggota Kodim 1610/Klungkung yang dilepas tersebur yakni Letda Caj I Nyoman Sukrata, yang pindah tugas ke Ajendam IX/Udayana.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada Letda Caj I Nyoman Sukrata,  atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Pama Ajendam IX/Udayana," pungkas Joni Simbolon. 

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved