Breaking News:

Wolfsberger AC Vs Tottenham, Mourinho Perpanjang Rekor Spesial, Berikut Hasil Lengkap Liga Europa

Kemenangan meyakinkan 4-1 atas Wolfsberger AC di leg I babak 32 besar Liga Europa kian menajamkan label Tottenham sebagai salah satu favorit musim ini

Editor: Kambali
AFP/IAN KINGTON
Gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks (tengah), merayakan gol bersama rekan setimnya pada pertandingan Tottenham vs Ludogorets pada matchday keempat Liga Europa 2020-2021 di Stadion Tottenham Hotspur, Jumat, 27 November 2020 dini hari WIB. 

TRIBUN-BALI.COM - Simak hasil lengkap leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat, 19 Februari 2021 dini hari WIB di akhir artikel ini.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, sukses memperpanjang rekor mengagumkan di Liga Europa.

Hal ini dicatatkan usai Wolfsberger AC Vs Tottenham pada Kamis, 18 Februari 2021 atau Jumat dini hari WIB.

Anak asuh Mourinho melibas tuan rumah dengan skor 4-1 di leg I babak 32 besar Liga Europa 2020-2021.

Sepanjang karier kepelatihannya, Jose Mourinho tercatat belum terkalahkan dalam 13 partai fase gugur di ajang Liga Europa ataupun ketika turnamen masih bernama Piala UEFA.

Tujuh dari rangkaian laga tak terkalahkan itu terjadi ketika Jose Mourinho masih menjadi pelatih FC Porto di pentas Piala UEFA pada musim 2002-2003 yang berujung pada raihan gelar juara.

Kesempatan mengangkat trofi juara juga didapat Mourinho ketika mengarungi ajang Liga Europa dengan tanpa terkalahkan dalam lima laga pada musim 2016-2017 bersama Manchester United.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Tottenham Kalah Telak dari Man City, Mourinho: Senang dengan Sikap Pemainnya Ini

Berdasarkan catatan tersebut, Jose Mourinho pun kembali diunggulkan untuk meraih juara dengan Tottenham Hotspur musim ini.

Kemenangan meyakinkan 4-1 atas Wolfsberger AC di leg I babak 32 besar Liga Europa kian menajamkan label Tottenham sebagai salah satu favorit musim ini.

Artinya, Mourinho kini sudah melalui 13 partai fase gugur Liga Europa tanpa terkalahkan.  

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved