Breaking News:

Berita Klungkung

Dukung Pendisiplinan Prokes, Kodim 1610/Klungkung Pasang Wastafel di 4 Desa se-Kecamatan Dawan

Penegakan protokol kesehatan (prokes) oleh Kodim 1610/Klungkung, Sabtu 20 Februari 2021 menyasar wilayah Kecamatan Dawan.

Istimewa
Personel TNI serentak mendistribusikan wastafel atau tempat cuci tangan di 4 desa se-Kecamatan Dawan, Sabtu (20/2/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Penegakan protokol kesehatan (prokes) oleh Kodim 1610/Klungkung, Sabtu 20 Februari 2021 menyasar wilayah Kecamatan Dawan.

Melalui Koramil 1610-03/Dawan, personel TNI serentak mendistribusikan  wastafel atau tempat cuci tangan di 4 desa se-Kecamatan Dawan.

Pemasangan wastafel  serentak di 4 desa, dilaksanakan di depan pintu masuk Pura Dalem Pakenca Gunaksa, di Pura Puseh Desa Adat Dawan, Pura Dalem Agung Desa Adat Sampalan, dan Pura Dalem Prajapati Desa Adat Sulang.

“Fasilitas tempat cuci tangan ini merupakan bantuan dari Pangdam IX/Udayana sebagai bentuk kepedulian, untuk mengatasi semakin berkembangnya virus Covid-19 di Kabupaten Klungkung.

Baca juga: Kodim 1610/Klungkung Pasang Wastafel di Tempat Ibadah di Nusa Penida

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari HUT Korem 163/Wira Satya yang ke-60 tahun.” ujar Danramil 1610-03/Dawan Kapten Inf I Ketut Suwarta.

Sementara Dandim 1610/Klungkung Letnan Kolonel Czi Paulus Joni Simbolon, berharap fasilitas tempat cuci tangan ini akan memberikan manfaat bagi warga masyarakat supaya tetap menjalankan pola hidup bersih dan sehat.

" Upaya ini semoga bisa membantu menekan penyebaran virus Covid-19 supaya tidak semakin meluas, " tegasnya.

Pasang Wastafel di Nusa Penida

Sebelumnya diberitakan Tribun Bali, Komando Daerah Militer IX/Udayana berupaya aktif melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Melalui jajarannya Kodim 1610/Klungkung, dilakukan pemasangan wastafel atau tempat cuci tangan di beberapa tempat ibadah di Nusa Penida.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved