Breaking News:

Berita Tabanan

Sambil Cek Posko Covid-19 di Tabanan, Kabid Humas Polda Bali Beberkan Efektivitas PPKM Mikro

Tim Pamatwil Polda Bali mendatangi Posko Tangguh Dewata Covid-19 Desa Dauh Peken dan Delod Peken Tabanan Bali Minggu 21 Februari 2021

Dok. Humas Polda Bali
Tim Pamatwil Polda Bali mendatangi Posko Tangguh Dewata Covid-19 Desa Dauh Peken dan Delod Peken Tabanan Bali Minggu 21 Februari 2021 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro.

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Tim Pamatwil Polda Bali mendatangi Posko Tangguh Dewata Covid-19 Desa Dauh Peken dan Delod Peken Tabanan Bali Minggu 21 Februari 2021.

Tim Pamatwil yang dipimpin Kombes Pol. Syamsi, S.H. disambut Wakapolres Tabanan, Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos., Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada, Babinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa Dauh Peken.

Tiba di Posko Tangguh Dewata Covid-19 Desa Dauh Peken, Tim Pamatwil mengecek sarana dan prasarana serta kelengkapan administrasi yang ada di posko.

Pengecekan ini dilakukan untuk menindaklanjuti arahan dari Wakapolda Bali

Gelar Monitoring di Pasar Dauh Pala Tabanan, Kabid Humas Polda Bali Lakukan Edukasi & Bagikan Masker

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi, S.H. selaku Ketua Tim Pamatwil menyampaikan, bahwa seluruh anggota Posko Tangguh Dewata yang sudah bekerja dengan baik, semangat dan bahu membahu melaksanakan kegiatan pencegahan penularan Covid-19.

“Kelengkapan posko, seperti sarana dan prasana serta administrasinya yang sudah tertata dengan baik," terang Kombes Pol Syamsi didampingi Kasubbid PID Bidhumas Polda Bali, AKBP I Made Rustawan, S.H., M.H.

Lanjutnya, apabila ada kekurangan sarana dan prasarana posko, pengadaannya boleh menggunakan dana desa.

Seluruh kegiatan yang dilaksanakan juga agar dicatat dalam buku tabulasi.

Perwira melati tiga di pundak ini menuturkan, bahwa pemerintah sudah mengumumkan bahwa secara nasional, PPKM berbasis skala mikro di 123 Kabupaten/Kota yang ada di 7 Provinsi, termasuk Bali berjalan cukup efektif. 

Halaman
123
Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved