Breaking News:

Bali United

Jika Berhasil Terapkan Prokes di Piala Menpora, Lerby Elyandri Harap Liga 1 & 2 Segera Bisa Digelar

Lerby Elyandri, striker Bali United, menilai jika penerapan covid-19 berjalan baik di turnamen ini, kemungkinan Liga 1 dan 2 Indonesia 2021

Penulis: Marianus Seran | Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa
Lerby Eliandri 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Turnamen Piala Menpora 2021 akan digelar pada 22 Maret hingga 25 April 2021.

Penyelenggaraan turnamen ini akan dilakukan dengan penerapan ketat protokol kesehatan Covid-19, seperti social distancing, penggunaan masker, penyemprotan disinfektan, dan pertandingan tanpa penonton.

Surat izin keramaian dari Polri telah dikantongi PSSI dan PT LIB khusus turnamen ini.

Lerby Elyandri, striker Bali United, menilai jika penerapan covid-19 berjalan baik di turnamen ini, kemungkinan Liga 1 dan 2 Indonesia 2021 akan digelar dalam waktu dekat.

Pemain Bali United Lerby Ingin Membuat Kejutan di Piala AFC 2021

"Yang pasti semoga semua bisa berjalan dengan lancar, karena apabila ini bisa berjalan lancar, besar kemungkinan liga 1 dan  2 cepat bergulir kembali," kata Lerby Elyandri kepada Tribun Bali Senin 22 Februari 2021.

 Lerby berharap ditengah pandemi Covid-19 ini, semua elemen yang terlibat di sepakbola harus bisa menjalankan prokes secara ketat.

" Yang pasti harus tetap sesuai dengan protokol kesehatan," katanya.

Ketika mendengar kabar bahwa Polri telah menerbitkan izin keramaian untuk turnamen Piala Menpora, Lerby Elyandri merasa gembira karena apa yang dirindukan selama ini bisa terwujud.

Pemain, pelatih dan semua elemen sepakbola sudah tidak bekerja selama satu tahun sejak Maret 2020, dimana saat itu Covid-19 merebak di Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved