Breaking News:

Berita Denpasar

Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Berganti, Kini Dijabat Tedy Riyadi

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali Jamaruli Manihuruk menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi

istimewa kiriman Humas Kanwil Kemenkumham Bali
Serah Terima Jabatan dari Raden Ayu Fatimah kepada Tedy Riyadi yang disaksikan oleh Kakanwil Kemenkumham Bali 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Kamis 25 Februari 2021, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Bali Jamaruli Manihuruk menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.

Kegiatan sertijab diadakan di Aula Kanim Kelas I TPI Denpasar ini dihadiri oleh seluruh pejabat Administrasi Kanim Kelas I TPI Denpasar, Pejabat Administrasi Kanim Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai beserta undangan lainnya.

Acara diawali dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Raden Ayu Fatimah kepada Tedy Riyadi yang disaksikan oleh Kakanwil Kemenkumham Bali dilanjutkan dengan penyerahan memory jabatan.

Pada Kesempatan tersebut Raden Ayu Fatimah yang akan menempati jabatan baru sebagai Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Baca juga: Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-71, Kakanwil Kemenkumham Bali Ingatkan WNA Mengikuti Aturan

Ayu Fatimah menyampaikan terimakasih kepada Kepala Kantor Wilayah atas segala dukungan, bantuan, bimbingan, arahan dan kerjasama selama menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar.

Ia merasa sangat berkesan atas persaudaraan dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini di Lingkungan Kanim Kelas I Denpasar seraya berpesan agar hal ini terus dapat dipertahankan untuk kedepannya.

Sementara Itu Tedy Riyadi sebagai Pimpinan Kanim Kelas I TPI Denpasar yang baru apresiasi atas dedikasi Raden Ayu Fatimah selama memimpin Kanim Kelas I TPI Denpasar sehingga dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain itu Tedy Riyadi juga memohon bimbingan dan arahan Kepada Kepala Kantor Wilayah nantinya selama memimpin Kanim Kelas I TPI Denpasar.

Jamaruli Manihuruk dalam sambutannya memberikan apresiasi atas banyaknya perubahan dan Inovasi yang telah dilakukan oleh Raden Ayu Fatimah khususnya dalam mensukseskan Kanim kelas I TPI Denpasar meraih predikat WBBM pada tahun 2020.

"Hal ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan karena satu-satunya Unit Pelaksana Teknis yang memperolah WBK dan WBBM hanya Kanim kelas I TPI Denpasar," ujarnya.

Selain itu, diharapkan kepada Tedy Riyadi sebagai pimpinan yang baru agar dapat mempertahankan predikat WBBM yang telah diraih dan berpesan untuk meneruskan program yang telah berjalan, menjalankan Tusi sesuai SOP serta terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved