Breaking News:

Ramalan Zodiak

Ramalan Zodiak Cinta Mingguan 27 Februari-5 Maret 2021: Aries Terluka, Scorpio Sahabat Jadi Cinta

Ramalan zodiak cinta mingguan 27 Februari-5 Maret 2021, zodiak Aries hatinya terluka, zodiak Scorpio mulai merasakan benih-benih cinta dengan sahabat!

Pexels
Ilustrasi zodiak pasangan. Ramalan zodiak cinta mingguan 27 Februari-5 Maret 2021, zodiak Aries hatinya terluka, zodiak Scorpio mulai merasakan benih-benih cinta dengan sahabat! 

TRIBUN-BALI.COM - Ramalan zodiak cinta mingguan 27 Februari-5 Maret 2021, zodiak Aries hatinya terluka karena perjuangannya sia-sia.

Zodiak Scorpio mulai merasakan benih-benih cinta dengan sahabatnya sendiri, ciyee..

Bagaimana dengan peruntungan zodiak asmara kamu minggu ini 27 Februari-5 Maret 2021?

Apakah kamu akan seberuntung zodiak Scorpio, atau mengalami nasib sial seperti zodiak Aries?

Simak ramalan zodiak cinta mingguan 27 Februari-5 Maret 2021 selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Ramalan Zodiak Mingguan 28 Februari - 6 Maret 2021: Keuangan Aquarius, Pisces, dan Taurus Membaik

1. CAPRICORN (22 Desember – 19 Januari)

Single: Jika dirimu menanam hal yang baik, maka kebaikan juga yang akan kamu petik. Peganglah kata-kata tersebut jika dirimu berniat melakukan seuatu yang akan berdampak negatif bagi orang lain.

Karena tidak pernah ada orang yang ingin terjadi sesuatu yang buruk menimpanya. Ketakutan yang sering meliputi pikiranmu tentang sebuah hal yang belum tentu terjadi jangan sampai menciutkan semangatmu, apalagi jika itu menghambatmu dalam berkembang.

Couple: Kejadian yang tidak mengenakkan hatimu akhir-alhir ini sering terjadi dan itu tak ayal membuatmu selalu menangis. Terlebih hal tersebut datang dari perlakuan pasanganmu. Cobalah untuk lebih terbuka, sampaikan apa pun pada pasanganmu, baik itu hal yang kamu tidak suka darinya.

Karena hubungan yangb sehat dan baik tak terlepas dari sikap keterbukaan dan kejujuran serta sikap kedewasaan dalam menerima pendapat pasangan. Memendam sesuatu juga tidak baik untuk kondisi mentalmu.

Halaman
1234
Penulis: Kambali
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved