Breaking News:

Sponsored Content

Jaya-Wibawa Pidato Perdana di DPRD Denpasar, Penanganan Covid-19 & Pemulihan Ekonomi Jadi Prioritas

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan Pidato Perdana dihadapan Sidang

istimewa
Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa saat Sidang Paripurna DPRD Kota Denpasar dengan agenda Pidato Perdana di Gedung DPRD Kota Denpasar pada Senin (1/3/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mengawali tugas sebagai pucuk pimpinan Pemerintah Kota Denpasar, Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan Pidato Perdana dihadapan Sidang Paripurna DPRD Kota Denpasar pada Senin 1 Maret 2021 di Gedung DPRD Kota Denpasar. 

Sidang Paripurna Dewan yang dipimpin Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede bersama Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira, I Made Mulyawan Arya dan AA Ketut Asmara Putra ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Denpasar, Forkopimda Kota Denpasar dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar baik secara luring maupun daring.

Hadir pula Ketua TP. PKK Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Wakil Ketua TP. PKK Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa., Ketua Gatri Wara Ny. Purnawati Ngurah Gede.

Mengawali sambutannya, Walikota Jaya Negara mengatakan bahwa saat ini seluruh umat manusia sedang berjuang mengatasi Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah.

Baca juga: Sertijab Wali Kota Denpasar, Jaya Negara Ucapkan Terima Kasih Kepada Rai Mantra

Dimana, pandemi ini telah merenggut banyak korban jiwa, serta menurunkan aktivitas ekonomi masyarakat.

Dimana, hal yang paling utama dilakukan oleh semua pihak dalam beraktivitas adalah disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan ketat, terutama penerapan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) dalam upaya untuk saling melindungi.

“Selain menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan pelaksanaan Tracing, Testing dan Treatment (3T), saat ini juga sedang dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 dalam upaya memutus penyebaran Covid-19.

Untuk itu, kami mengimbau kepada semua pihak agar tidak ragu untuk divaksin,” jelasnya

Jaya Negara menekankan, upaya pemulihan ekonomi pada masa pandemi Covid-19 ini menjadi prioritas jangka pendek yang harus kita selesaikan bersama.

Pertama, mulai dari stimulus perekonomian termasuk keringanan pajak dan retribusi telah dipersiapkan.

Halaman
1234
Editor: Wema Satya Dinata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved